Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tekanan Kerja, Itu Dalih Nia Ramadhani dan Suami Pakai Narkoba, Polisi Sebut Alasan Mereka Klasik

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sekira lima bulan belakangan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. 

Editor: Willem Jonata
zoom-in Tekanan Kerja, Itu Dalih Nia Ramadhani dan Suami Pakai Narkoba, Polisi Sebut Alasan Mereka Klasik
Tangkapan layar YouTube Sandiuno TV
NIa Ramadhani dan Ardi Bakrie - Ini alasan Nia enggan jadi seorang politisi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sekira lima bulan belakangan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. 

Pasangan suami istri tersebut beralasan menggunakan narkoba karena stres. Mereka mengalami tekanan kerja.

"Motif dari para pelaku ini kalau penyampaian awal di masa pandemi ini, dia menggunakan karena tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam jumpa pers, Kamis (8/7/20210.

Polisi akan mengusut lebih dalam untuk mencari tahu kemungkinan orang lain di sekitar mereka yang ikut menggunakan narkoba.

Kronologi penangkapan

Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Kamis (8/7/2021).

Sebelumnya Nia Ramdhani ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Baca juga: Pernah Jatuh, Marshanda Pahami Posisi Nia Ramadhani, Yakin Sahabatnya Itu Bisa Bangkit

Sebelum menangkap Nia Ramadhani, aparat Polres Metro Jakarta Pusat setelah terlebih dahulu mengamankan sopirnya berinisial ZN (43).

Berikut ini kumpulan fakta terbaru kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang telah dirangkum Tribunnews.
Berikut ini kumpulan fakta terbaru kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang telah dirangkum Tribunnews. (Instagram @ramadhaniabakrie)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap kronologi penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie.

Peristiwa bermula saat Satesnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapatkan informasi bila Nia Ramadhani (RA) kerap mengonsumsi sabu sekira, Rabu (7/7/2021) pukul 09.00 WIB.

"Sekitar pukul 9 Pagi Satresnarkoba Jakarta Pusat dapat informasi bahwa saudari RA sering menggunakan sabu-sabu ini, yang bertempat tinggal di daerah Pondok Pinang atau Pondok Indah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat menggelar konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Baca juga: Nia Raadhani dan Ardi Bakrie Sudah Pakai Sabu Sejak Lima Bulan Lalu

Baca juga: Nia Ramadhani Tersangka Narkoba, Ibu Sambungnya Tahu dari Siaran TV, Reaksinya Diungkap ART

Kemudian, lanjut Yusri Yunus, setelah dilakukan pendalaman diamankan seorang pria berinisial ZN yang merupakan sopir atau pembatu keluarga Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie (AAB).

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas