Tribun Seleb

Virus Corona

Telah Jalani Isolasi Mandiri Dua Pekan, Nycta Gina Beberkan Putra Sulung Sempat Positif Covid-19

Nycta Gina pun sempat dibuat bingung dari hasil tes Covid-19, karena hanya Uta yang mendapatkan hasil positif dari seluruh anggota keluarganya

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Eko Sutriyanto
Telah Jalani Isolasi Mandiri Dua Pekan, Nycta Gina Beberkan Putra Sulung Sempat Positif Covid-19
Instagram / @missnyctagina
Nycta Gina, Rizky Kinos dan kedua anaknya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Nycta Gina mengungkapkan jika anak pertamanya, Panutan Adhya Semesta Trinycta, sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kendati demikian, Nycta Gina memastikan, anak sulungnya itu telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri di rumah selama dua pekan.

Hal itu dibeberkannya dalam laman Instagram pribadi milik wanita yang identik dengan karakter Jeng Kelin itu, sebab unggahannya itu semabari menjawab banyaknya pertanyaan kepadanya soal aktivitasnya di rumah yang selalu menggunakan masker.

"Tanggal 27 Mei, Uta pilek, terus tengah malamnya demam. Karena situasi lagi gini, akhirnya aku putuskan untuk PCR tanggal 28. Lalu, ternyata hasilnya (Uta) positif," tulis Nycta Gina, dikutip Tribunnews, Selasa (13/7/2021).

Baca juga: Update Corona Global 13 Juli 2021: Total Kasus Covid-19 di Seluruh Dunia 188.030.820

Nycta Gina pun sempat dibuat bingung dari hasil tes Covid-19, karena hanya Uta yang mendapatkan hasil positif dari seluruh anggota keluarganya.

"Tapi enggak tahu gimana, Alhamdulillah swab kita semua negatif, cuma Uta yang positif," tulis Nycta Gina.

Terlepas dari hal itu, Nycta Gina merasa kasihan karena melihat buah hati menjalani isolasi mandiri hanya seorang diri.

Lantas ia pun mencoba ikhlas dan bersama-sama dengan keluarganya melakukan isolasi mandiri untuk menemani putra sulungnya itu.

Penyemprotan disenfektan juga selalu dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19 di anggota keluarga lainnya.

"Kalaupun akhirnya ketularan, ya sudah, kayak ikhlas saja. Tetapi, tetap ikhtiar, di rumah 24 jam pakai masker kecuali makan dan mandi. Bahkan, tidur pakai masker," tulis Nycta Gina.

Terakhir istri Rizky Kinos itu tak lupa mengucapkan terimakasih atas semua doa dan dukungan untuk keluarganya termasuk putranya Uta yang saat ini telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Aku mau terima kasih buat doanya Om dan Tante semua. Karena saat ini Alhamdulillah, Uta sudah sembuh dan sudah negatif. Ade Utu pun Alhamdulillah sudah sembuh juga," ujar Nycta Gina.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas