Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tak Pakai Masker di Mobil, Aktris Devi Demplon Akui Kesalahannya, Kena Denda Rp 250 Ribu

Videonya mobilnya diberhentikan Satpol PP viral di Instagram. Sebab Devi Demplon tidak pakai masker.

Tak Pakai Masker di Mobil, Aktris Devi Demplon Akui Kesalahannya, Kena Denda Rp 250 Ribu
Instagram
Artis Devi Demplon didenda oleh petugas, karena tak pakai masker saat berada dalam mobil. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Bintang sinetron Devi Demplon menjadi sorotan publik karena melanggar protokol kesehatan.

Videonya mobilnya diberhentikan Satpol PP viral di Instagram. Sebab Devi Demplon tidak pakai masker.

Pada video tersebut, Devi Demplon terlihat menurut dengan petugas Satpol PP yang memberhentikan kendaraannya. Ia juga membayar denda Rp 250 ribu kepada petugas.

Devi Demplon membenarkan videonya tersebut. Ia mengaku mobilnya diberhentikan petugas Satpol PP, di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Rabu (21/7/2021).

"Iya benar. Kejadiannya tuh Rabu pagi ya. Aku habis dari Kedutaan Besar Amerika Serikat dan mau cari makan di kawasan Glodok," kata Devi Demplon kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (22/7/2021).

Baca juga: BNPB Akan Sediakan Masker Gratis di Setiap Pos Penyekatan PPKM Darurat

Wanita 35 tahun itu kaget ketika mobil yang ia kendarai dan ditumpangi bersama sang suami, Japadermawan dan anak diberhentikan Satpol PP.

OPERASI KEPATUHAN PENGGUNAAN MASKER - Petugas gabungan Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, menggelar kegiatan operasi kepatuhan penggunaan masker di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat, tepatnya di depan Pasar Tomang Barat, Selasa (6/7/2021). Kegiatan ini untuk menegakkan disiplin prokes yang ketat kepada warga di.masa PPKM Darurat, mengingat jumlah kasus Covid -19 di ibukota masih tinggi. WARTA KOTA/NUR ICHSAN
OPERASI KEPATUHAN PENGGUNAAN MASKER - Petugas gabungan Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, menggelar kegiatan operasi kepatuhan penggunaan masker di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat, tepatnya di depan Pasar Tomang Barat, Selasa (6/7/2021). Kegiatan ini untuk menegakkan disiplin prokes yang ketat kepada warga di.masa PPKM Darurat, mengingat jumlah kasus Covid -19 di ibukota masih tinggi. WARTA KOTA/NUR ICHSAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

"Memang tidak menggunakan masker didalam mobil. Karena didalam kan sama suami dan anak. Di rumah pun kita tidak pakai masker," ucapnya.

Baca juga: Fanny Ghassani Berharap PPKM Darurat Tidak Diperpanjang Lagi, Ingin Pulang ke Bali, Kangen Suami

Saat diberhentikan petugas Satpol PP, wanita bernama asli Devi Lanni ini kopperatif. Ia bersama suami dan anak memberikan KTP saat diminta petugas.

"Kemudian, petugas minta ngobrol diluar mobil, di meja yang memang disediakan petugas. Awalnya aku engga mau, karena diluar mobil banyak orang aku takut kan. Tapi petugas maksa, yaudah aku hadapin," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas