Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ussy Sulistiawaty Minta Pencuri Spion Tak Jadikan Alasan PPKM untuk Melakukan Kejahatan

Pasangan selebritas Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama, menyerahkan kasus pencurian spion mobil adiknya ke pihak yang berwajib.

Ussy Sulistiawaty Minta Pencuri Spion Tak Jadikan Alasan PPKM untuk Melakukan Kejahatan
Warta Kota
Ussy Sulistiawaty di kediamannya, Rabu (21/7/2021) malam. Ussy Sulistiawaty Minta Pencuri Spion Tak Jadikan Alasan PPKM untuk Melakukan Kejahatan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama, menyerahkan kasus pencurian spion mobil adiknya ke pihak yang berwajib.

Meski mulanya mengikhlaskan, namun Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali berpikir, jika didiamkan maka tidak bisa membuat jera sang pelaku.

"Karena kata polisi takutnya memang lagi marak ya pencurian kaca spion. Takutnya ada oknum-oknum sindikat seperti ini jadi ditindaklanjuti dan saya serahkan sama pak polisi," kata Ussy Suliatiawaty di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021) petang.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Kaget Pencurian Spion Mobil Jadi Heboh, Polisi Datang, Padahal Tak Lapor

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Ingin Pelaku Pencuri Spion Mobilnya Ditangkap

"Jadi tadi polisi sudah ke rumah dan proses semuanya. Jadi, buat pelaku, polisi sekarang sedang mencari kalian dan stop mencuri," tambahnya.

Jika bicara soal global alasan pelaku mencuri spion karena himpitan ekonomi dengan adanya pandemi covid-19, wanita 40 tahun itu tidak mudah mempercayainya.

Ussy Sulistiawaty ketika ditemui di kediamannya, Rabu (21/7/2021) petang.
Ussy Sulistiawaty ketika ditemui di kediamannya, Rabu (21/7/2021) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Mencuri spion udah lama ada. Kan yang tua-tua terdampak PPKM banyak, cuma mereka engga mencuri. Tapi pelaku ini malah mencuri," ucapnya

Oleh sebab itu, istri Andhika Pratama meminta buat semua maling jangan menggunakan alasan PPKM atau covid-19, sebagai landasan untuk berbuat kejahatan.

"Memang aja mentalnya mereka, mental maling," tegas ibu lima anak itu.

Ussy Sulistiawaty pun mendapatkan pelajaran besar atas kasus spion mobil adiknya dicuri orang, yakni berhati-hati dalam parkir kendaraan dimana pun.

"Cuma saya meminta teman teman lebih berhati hati lagi parkir mobil dimana pun. Buat para maling juga hati hati," ujar Ussy Suliatiawaty.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas