Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pemain Running Man Akan Gelar Jumpa Fans di TikTok, Catat Tanggalnya!

Sejak 2013, para pemain Running Man pun berkeliling ke berbagai negara untuk mengunjungi langsung para penggemarnya, atau disebut runners.

Pemain Running Man Akan Gelar Jumpa Fans di TikTok, Catat Tanggalnya!
Ist
Poster Running Man Gelar Jumpa Fans di Tiktok. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program televisi terkenal dari Korea Selatan Running Man akan mengadakan acara jumpa fans secara virtual melalui platform TikTok pada 5 September 2021.

Seperti diketahui, drama Running Man yang tayang di stasiun SBS berhasil meraih popularitasnya di seluruh dunia sejak pertama kali disiarkan pada 2010.

Sejak 2013, para pemain Running Man pun berkeliling ke berbagai negara untuk mengunjungi langsung para penggemarnya, atau disebut runners.

Mereka menampilkan sejumlah permainan seru khas program tersebut.

Para pemain Running Man sempat berkunjung dan menemui runners di Indonesia pada 2019 dengan menggelar berbagai permainan dan menyuguhkan penampilan yang menghibur di Istora Senayan, Jakarta.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, Segera Tayang di Indonesia

Pada awal 2020 lalu, jadwal jumpa fans di beberapa Negara Asia Tenggara seperti Thailand yang sudah dijawadwalkan terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19.

Namun di 2021 ini, akhirnya runners di seluruh dunia dapat kembali bertemu pemain Running Man dengan beragam penampilan menghibur yang akan disiarkan langsung secara global melalui platform TikTok.

Acara jumpa fans yang bertajuk Running Man 2021 Online Fan Meeting ini akan dihadiri oleh enam pemain Running Man, diantaranya Haha, Ji Sukjin, Kim Jongkook, Song Jihyo, Jeon Somin dan Yang Sechan.

Baca juga: Korean Cultural Center Indonesia Gelar Lomba Cipta Lagu K-Pop

Acara ini sendiri akan diselenggarakan dan diproduksi oleh NP C&C, anak perusahaan NPInc., sebuah perusahaan berbasis solusi konten brand experience dan akan dilaksanakan di NP XR STAGE.

"Fitur Live TikTok berbayar ini telah hadir sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Mei lalu, fitur ini telah mendapatkan tanggapan positif dari para pengguna serta menghasilkan acara yang bermakna bagi penggunanya," kata Head of Global Business Development TikTok Korea, Jay Bae dalam keterangannya, Senin (26/7/2021).

Acara sebelumnya yang hadir dengan format yang sama ini diantaranya Lotte Duty Free Online Family Concert, Beautiful Mint Life 2021, and FOREST 21 Epik High Concert.

Pembukaan penjualan tiket Running Man 2021 Online Fan Meeting dimulai sejak 16 Juli 2021 dan dapat dibeli melalui GOTIX dan Loket.com dengan harga Rp250 ribu rupiah.

Acara virtual yang dilaksanakan pada 5 September pukul 17.00 WIB ini juga menyediakan subtitle atau terjemahan dalam 6 Bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas