Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sebelum Beri Kejutan Ultah, Dul Jaelani Sempat Bikin Tissa Biani Menangis

Tissa kecewa karena Dul Jaelani tidak memberikan suprise saat dirinya ulang tahun. Dul Jaelani malah mengabarinya akan pergi ke Puncak.

Sebelum Beri Kejutan Ultah, Dul Jaelani Sempat Bikin Tissa Biani Menangis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dul Jaelani dan Tissa Biani ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021) bersama Tissa Biani. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Tissa Biani dengan Dul Jaelani memang selalu jadi sorotan publik. Keduanya acap kali nampak bersama, dan tidak jarang Dul Jaelani berikan kejutan istimewa pada sang kekasih.

Baru-baru ini, Dul Jaelani memberikan hadiah yang spesial pada sang kekasih di hari ulang tahun. Yaitu bunga, boneka dan sebuah lagu berjudul Song For Tissa.

"Aku nggak bisa memberi kado berbau materi. Jadi sebagai musisi dan sadar bisa membuat lagu, maka aku memberikan Tissa sebuah lagu," kata Dul Jaelani pada kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Tribunnews, Senin (26/7/2021).

Nyatanya, Dul tidak langsung memberikan kejutan itu pada Tissa. Ia sempat membuat Tissa ngambek.

Seakan-akan tidak peduli dengan ulang tahun sang kekasih. Tissa, kata Dul bahkan sempat nangis dan marah saat ditelepon.

Baca juga: Dul Jaelani Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Sang Kekasih, Nyanyikan Lagu Song for Tissa

"Sayang gak direkam tadi. Pas mau direkam ketahuan sama Tissa. Dia nangis, marah aku lagi males teleponan sama kamu. Telepon dimatiin," ungkap Dul Jaelani.

Tissa pun mengungkapkan alasannya menangis saat itu.

Dia kecewa karena Dul Jaelani tidak memberikan suprise saat dirinya ulang tahun. Dul Jaelani malah mengabarinya akan pergi ke Puncak.

"Aku gak curiga sih. Karena emang dia orangnya kaya gitu. Ya udah emang orangnya beneran pengen pergi. Emang dia kadang suka gak peka. Kadang ada momen yang gak peka aja," kata Tissa.

Awalnya ia merasa Dul tidak peduli dengan ulangtahunnya. Tissa pun mengaku sempat menangis. Setelah Dul datang, ia pun tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas