Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Wahana Atraksi di Disneyland Jadi Inpirasi Film 'Jungle Cruise' 

Uniknya film tersebut hadir karena insipirasi dari sebuah wahana atraksi di taman bermain Disneyland yang juga bernama Jungle Cruise.

Wahana Atraksi di Disneyland Jadi Inpirasi Film 'Jungle Cruise' 
Istimewa
Cuplikan film Jungle Cruise yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt mulai tayang hari ini, Jumat (30/7/2021) di Disney+ Hotstar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film petualangan 'Jungle Cruise' hadir hari ini, Jumat (30/7/2021) dan diproduseri oleh Dwayne Johnson.

Uniknya film tersebut hadir karena insipirasi dari sebuah wahana atraksi di taman bermain Disneyland yang juga bernama Jungle Cruise.

Dwayne Johnson mengatakan, nostalgia akan menaiki wahana Jungle Cruise menjadi satu hal yang membuatnya setuju untuk terlibat dalam film adaptasi tersebut.

Baca juga: Film Horor Komedi Terbaru Ghibah, Ngegosip Bisa Jadi Malapetaka

"Aku menaiki atraksi (Jungle Cruise) ketika masih kecil. Berbulan-bulan kemudian, aku pergi ke Disney World untuk pertama kalinya dan jalan-jalan saat itu juga," ujar Dwayne Johnson dalam jumpa pers virtual global beberapa waktu lalu.

"Jadi, itu memiliki unsur nostalgia ketika pertama kali disajikan kepadaku," tambahnya.

Selain itu, aktor yang dikenal dengan julukan The Rock itu juga tak ingin melewatkan kesempatan untuk terlibat dalam film yang ia rasa memiliki cerita yang unik.

"Tapi juga, Anda tahu, benar-benar kesempatan yang kami miliki untuk menciptakan sesuatu yang, unik dan istimewa," tutur Dwayne Johnson.

Aktor AS Dwayne Johnson menghadiri pemutaran perdana
Aktor AS Dwayne Johnson menghadiri pemutaran perdana "Fast & Furious presents Hobbs & Shaw," di Dolby Theatre di Hollywood, California, 13 Juli 2019. (Chris Delmas / AFP)

Johnson pun menceritakan bagaimana perasaannya tiap kali naik wahana Jungle Cruise saat masih kecil.

Perasaan itulah yang ia coba hadirkan dalam film adaptasinya.

"Anda pergi ke taman hiburan dan ada banyak hal yang bisa dilakukan di Disneyland. Lalu Anda naik wahana ini dan hampir seperti Anda bisa menghembuskan nafas dan benar-benar menikmati kesederhanaan perjalanannya," jelas Dwayne Johnson

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas