Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Reza Artamevia Terjerat Narkoba

Reza Artamevia Sebulan Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Kini Tak Sabar Berkarya Lagi

Setelah hampir sebulan menghirup udara segar, akhirnya Reza Artamevia buka suara terkait kebebasannya.

Reza Artamevia Sebulan Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Kini Tak Sabar Berkarya Lagi
istimewa/instagram Reza Artamevia
Reza Artamevia bersama dua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid. Reza Artamevia Sebulan Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Kini Tak Sabar Berkarya Lagi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah hampir sebulan menghirup udara segar, akhirnya Reza Artamevia buka suara terkait kebebasannya.

Reza Artamevia telah bebas dari Panti Rehabilitasi Balai Besar Lido, Jawa Barat, 10 Juli 2021 lalu.

Reza Artamevia buka suara melalui unggahan fotonya di akun instagram pribadinya @rezaartameviaofficial.

Baca juga: Usai Bebas dari Penjara dan Panti Rehab di Lido, Reza Artamevia Mengaku Menyesal Konsumsi Sabu

Baca juga: Respons Kuasa Hukum Reza Artamevia setelah Vonis 10 Bulan Penjara, Singgung soal Jasa pada Negara

Lewat sebuah foto dirinya bersama kedua anaknya, Zalwa dan Aaliyah Massaid, Reza Artamevia mengungkapkan isi hatinya yang senang sudah bisa kembali ke rumah

"Back home to the world ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH Terima kasih Yaa ALLAH, telah KAU Lindungi & Tunjukkan hamba jalan-MU yang lurus," tulis Reza Artamevia, dikutip Warta Kota, Jumat (6/8/2021).

Reza merasa bahwa kasus narkoba yang membuat dirinya masuk penjara dan Panti Rehabilitasi, adalah teguran keras dari Allah SWT atas kehidupannya selama ini.

"Terima kasih Yaa ROBBI, dikala KAU tegur hamba Kau tetap menyelimuti hamba dengan Curahan Kasih Sayang-MU melalui dukungan, do’a & cinta yang begitu besar dari kedua Orang tua, Anak-anak, Adik-adik tercinta dan Seluruh Keluarga Besar dan sahabat-sahabat hamba," tulisnya.

"Sehingga hamba bisa bertafakur meng-interospeksi diri menyadari segala kesalahan dengan sejujur-jujurnya dan mampu kembali melalui hari-hari dengan semangat & harapan yang baru... I love U all very very much," sambubgnya.

Wanita 46 tahun itu menyampaikan terima kasihnya kepasa tim penasehat hukum, yang sudah membantu mendampinginya menyelesaikan proses persidangan.

Penyanyi Reza Artamevia dihadirkan saat ungkap kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan Reza Artamevia dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Tribunnews/Irwan Rismawan
Penyanyi Reza Artamevia dihadirkan saat ungkap kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan Reza Artamevia dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas