Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sering Gonta Ganti Cewek, Kriss Hatta Sebut Voke Victoria Masih Ragu Menikah Dengannya

Kriss Hatta menceritakan kisah hubungannya dengan Voke Victoria, yang sudah memutuskan berpacaran dan berkomitmen ke jenjang berikutnya.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sering Gonta Ganti Cewek, Kriss Hatta Sebut Voke Victoria Masih Ragu Menikah Dengannya
Instagram krisshatta & vokevictoria
Deretan Potret Voke Victoria, Artis Sinetron yang Dikabarkan Sebagai Kekasih Baru Kriss Hatta 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kriss Hatta menceritakan kisah hubungannya dengan Voke Victoria, yang sudah memutuskan berpacaran dan berkomitmen ke jenjang berikutnya.

Kriss Hatta mengaku bahwa dirinya sudah kenal dengan Voke Victoria sejak tahun 2010, atau disaat sang kekasih masih berusia 14 tahun.

"Awalnya kenal, karena pacar gua dulu sahabat dia (Voke). Tapi gua gak ada naksir dia. Gua punya insting nih anak gedenya cakep. Udah gitu doang," kata Kriss Hatta ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/8/2021).

Baca juga: Maia Estianty Flashback Saat Mengantar El Rumi Kuliah Pertama Kali: Bukan Sedih, Tapi Nangis

Namun, komunikasi mereka sempat terputus. Pria 33 tahun itu mengakui bertemu dan dekat lagi dengan Voke, di tahun 2018.

"Hemmm pacarannya yah baru ya, deketin dia lama. Makanya gua bilang sama dia, 'coba lu confirm gua dari dulu mungkin kita udah 3 tahun dan mikirin level berikutnya' gitu," ucapnya.

"Sekarang nih kita penjajakan duluu lah, kedepannya doain aja," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Pria bernama lengkap Krisdian Topo Kuhatta tersebut tak menampik, secara usia ia dan Voke sama-sama sudah siap berumah tangga.

Baca juga: Ariel Tatum Sebut Perannya di Film Selesai Begitu Kompleks

Kriss dan Voke pun sudah membicarakan jalinan asmaranya ke jenjang berikutnya. Tapi, mantan Hilda Vitria itu menyebut kalau sang kekasih masih ragu.

"Dianya (Voke) ada sekian persen yang masih agak ragu sama gua. Karena dibenaknya dia gua suka gonta ganti cewek, kris hatta cewek mulu kan," jelasnya.

"Tapi gua bukan gonta ganti cewek, tapi gua memang kalai gak cocok gua tinggal terus dekat lagi sama yg lain penjajakan lagi," sambungnya.

Kriss Hatta mengatakan bahwa ia tipe cowok yang setia. Karena, ia hanya menjalani hubungan sesuai kenyamanan dan akan meninggalkan hubungan itu, jika memang sudah tidak sehat.

"Kalau banyak cewek, punya pasangan tapi banyak cem cemannya. Kalau gua engga, mudah mudahan dia mengerti," ujar Kriss Hatta. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas