Tribun Seleb

Rizky Nazar dan Tissa Biani Deg-degan Jelang Penayangan Perdana Cinta Fitri The Series

Series yang diangkat dari sinetron berjudul Cinta Fitri itu mulai tayang besok, Selasa (5/10/2021) di platform WeTV.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Rizky Nazar dan Tissa Biani Deg-degan Jelang Penayangan Perdana Cinta Fitri The Series
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Pemain dan tim produksi dari Cinta Fitri The Series usai menggelar jumpa pers di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pemeran utama Cinta Fitri The Series yakni Rizky Nazar dan Tissa Biani sama-sama deg-degan jelan penayangan perdana series mereka.

Series yang diangkat dari sinetron berjudul sama itu akan mulai tayang besok, Selasa (5/10/2021) di platform WeTV.

Tissa mengaku sejak awal menerima project tersebut dirinya sudah sangat deg-degan dan sadar akan segala tantangan.

Sementara untuk Rizky ia menilai akan sangat berbeda menyaksikan di televisi dan handphone, ia hanya berharap semua penggemar sinetron tersebut bisa suka.

"Waktu pertama ambil projek ini deg-degan sih resiko dan tantangannya. Ya yang pasti aku selalu optimis," ujar Tissa Biani di MD Place, Setiabudi Kuningan Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

"Iyaa karena ecara psikologis beda juga yang nonton di tv dan hp jadi semoga masyarakat Indonesia suka," ujar Rizky.

Baca juga: Rayakan Setahun Jadian, Dul Jaelani Yakin Tissa Biani Pantas Jadi Ibu dari Anak-anaknya

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Pak Irvan Akhirnya Dipertemukan dengan Andin, Anak Kakaknya

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan Iflix Indonesia mengatakan bahwa dirinya sejak awal kerjasama dengan MD Picture sangat antusias untuk menggarap Cinta Fitri.

"Pertama kali WeTV ngobrol sama MD adalah ngomongin Cinta Fitri, karena menurut saya ini yang jalan ceritanya ngena banget. Kalau saya berkaca di Tiongkok series bagus tuh dibikin terus tiap tahun, sayang banget kalau Cinta Fitri gak bikin yang lebih modern agar masyarakat Indonesia yang tayang di televisi belum bisa nonton, ini kesempatannya," jelas Lesley Simpson.

Baca juga: Sinetron TOP Populer, Hami Diah Berharap Bisa Beli Rumah Dekat Lokasi Syuting

"Harapan kami dari series Cinta Fitri ini sangat besar karena dengan judul Cinta Fitrinya ini dan lagunya serta video klipnya serius banget. Lagunya aja menggambarkan kedalaman cerita ini, saya rasa series ini akan luar biasa respon penonton," lanjutnya.

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Picture mengatakan bahwa meski mengadaptasi sinetron lama, project ini disesuaikan dengan realitas yang terjadi di era sekarang.

"Ini vibe 2021 nya dapet banget, kostum dan ceritanya modern banget saya rasa ini reboot yang sangat keren yaa. Semoga ini jadi killer konten yang bisa tayang unlimited season, tapi tetap jaga mutu series," beber Manoj Punjabi.

Cinta Fitri The Series akan dibintangi oleh Tissa Biani, Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, Lydia Kandou, Gemi Nastiti dan Dimas Anggara.

Series tersebut akan mulai tayang pada Selasa 5 Oktober 2021 di platform WeTV dan akan hadir setiap hari Senin-Kamis pukul 18.00 WIB.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas