Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sinetron ''Terpaksa Menikahi Tuan Muda'' Rajai Rating Penonton Non Jakarta

Sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' meraih posisi nomor 1 untuk wilayah non Jakarta dengan rating 3,8 dan share 19,8 all people.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Sinetron ''Terpaksa Menikahi Tuan Muda'' Rajai Rating Penonton Non Jakarta
ist
Cuplikan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang berhasil mendapat rating di wilayah non Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinetron yang dibintangi Rebecca Tamara, Chris Laurent dan Leo Consul yang berjudul 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' raih prestasi dalam rating tayangan.

Sinetron tersebut berhasil meraih rating yang cukup tinggi untuk wilayah non Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, diperlihatkan data riset 6 Oktober 2021 yang menunjukkan sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' meraih posisi nomor 1 untuk wilayah non Jakarta dengan rating 3,8 dan share 19,8 all people.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pemirsa ANTV yang telah setia menyaksikan dan mendukung pasangan baper Tuan Muda Abhimana dan Kinanti," ungkap Kiki Zulkarnain - Chief Program & Communications Officer ANTV dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis (7/10/2021).

"Kami akan terus berusaha menyajikan cerita yang menarik setiap harinya dengan berbagai konflik, romantisme dan kejutan-kejutan dari serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang pastinya bikin penasaran," lanjutnya.

Baca juga: Penonton Sinetron Ikatan Cinta Berkesempatan Menyapa dan Ngobrol Langsung dengan Para Pemain

Dalam data tersebut didapati rating di Makassar, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda memimpin dengan rating 8,3 dan share 34,9.

BERITA TERKAIT

Di beberapa kota lainnya pun menjadi peringkat pertama seperti Palembang dengan rating 6,1 share 23,5, Surabaya dengan rating 5,0 dan share 28,6 dan Denpasar dengan rating 3,4 share 20,9.

Memasuki episode ke 59, 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' menceritakan tentang Amanda (Rebecca Tamara) kembali telepon Abhimana (Christ Laurent) mengaku sebagai Alya. 

Disisi lain, David (Leo Consul) mulai curiga dan merasa kalau Abhimana justru sedang dikerjai oleh seseorang. Sementara itu, Kinanti (Alisia Rininta) di rumah sudah menyiapkan kejutan untuk Abhimana saat ia pulang nanti.

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dapat disaksikan setiap hari pukul 17.00 WIB di stasiun televisi ANTV.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas