Tribun Seleb

Kariernya Redup, Aura Kasib Akui Ingin Jauhkan Gosip-gosip Kehidupan

Aura Kasih menegaskan saat ini dirinya berusaha menahan diri agar terhindar dari isu dan kabar miring dalam kehidupannya, dengan fokus membesarkan ana

Editor: Johnson Simanjuntak
Kariernya Redup, Aura Kasib Akui Ingin Jauhkan Gosip-gosip Kehidupan
Instagram @aurakasih
Aura kasih mengunggah potret dirinya yang tengah memangku sang putri, Arabella. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama dua tahun terakhir, Aura Kasih menghilang dari layar kaca baik menjadi bintang tamu atau sampai melahirkan karya lagu.

Aura Kasih seakan menikmati kehidupannya bersama anak dan mengikuti setiap detik perkembangan anak dari pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Namun, diakui Aura Kasih, selama dua tahun ini dirinya memang membatasi pekerjaannya karena tak bisa mengendalikan moodnya.

"Banyak beberapa yang minta cuma aku pilih pilih. Lebih memilih sih. Karena aku mood-moodan, kalau lagi mood dandan dan dress up oke jalan. Kalau gak mood ya engga," kata Aura Kasih ketika ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021).

Kendati demikian, wanita 34 tahun itu rindu bekerja di akting hingga menyanyi. Tapi, ia tidak mau meninggalkan anaknya terlalu lama.

Baca juga: Aura Kasih : Aku Gak Mungkin Single Terus, Ingin Nikah Lagi

"Masih takut kondisi gini dan ninggalin anak. Jadi ya belum balik lah," ucapnya.

Lantas, apakah wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu sudah mulai lelah bekerja di dunia entertain yang sudah dijalaninya selama 13 tahun selain karena masalah anak?

"Engga lah masih gini-gini aja. Lagi menikmati hidup banget dan proses perkembangan anak. Abis itu ya kehidupan normal aja menikmati," jelas wanita bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu.

Aura Kasih menegaskan saat ini dirinya berusaha menahan diri agar terhindar dari isu dan kabar miring dalam kehidupannya, dengan fokus membesarkan anak seorang diri.

"Cukup aja sejak tahun 2008 jadi publik figur dengan gosip-gosip, udah waktunya menikmati hidup tanpa hingar bingar lah," ungkapnya.

"Ya nikmati hidup, fokus sama anak, fokus karier kedepan mau ngapain tapi tetap membuka hati buat siapapun silahkan aja," ujar Aura Kasih. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas