Tribun Seleb

Menanti 2 Tahun, Siti Badriah Kini Merasakan Hamil, Sampai Bingung Posisi Tidur

Kabar bahagi tengah dirasakan oleh pedangdut Siti Badriah, yang belum lama ini mengumumkan kehamilannya di instagram.

Editor: Anita K Wardhani
Menanti 2 Tahun, Siti Badriah Kini Merasakan Hamil, Sampai Bingung Posisi Tidur
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Menanti 2 Tahun, Siti Badriah Kini Merasakan Hamil, Sampai Bingung Posisi Tidur 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kabar bahagi tengah dirasakan oleh pedangdut Siti Badriah, yang belum lama ini mengumumkan kehamilannya di instagram.

Tentu kabar kehamilannya tersebut menjadi sorotan warganet, sebab mereka tahu kalau Siti Badriah memang sudah menantikan kehamilan sejak dua tahun pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin.

Baca juga: Siti Badriah Lebih Emosional Saat Hamil, Sedih Jika Menyantap Makanan Tidak Enak, Suami Kena Marah

Baca juga: Siti Badriah Bersyukur Akhirnya Bisa Merasakan Hamil Usai Dua Tahun Menikah

Siti Badriah mengaku sangat senang dan bahagia dipercaya Allah SWT, mengandung buah cinta pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin yang usia kandungannya sudah hampir lima bulan.

"Senang banget lah, alhamdulillah aku ngerasain juga yang namanya hamil gitu," kata Siti Badriah yang ditemui bersama suaminya, Krisjiana Baharudin di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

"Apa ya, engga tauuu kayak seneng aja tiap tidur aku selalu kesusahan karena masih barukan. Jadi aku bingung posisi gimana," tambahnya.

Tak hanya itu saja, wanita yang akrab disapa Sibad itu akui setiap harinya banyak membaca jurnal tentang ibu hamil, agar dirinya memiliki wawasan tentang kehamilan.

Instagram Story @sitibadriahh
Instagram Story @sitibadriahh (Instagram Story @sitibadriahh)

"Jadi tiap hari baca di internet juga apa yang baik dan ga baik buat bumil dan tanya orang tua juga. Nah kita tuh ngikutin aja," ucap Siti Badriah.

Sementara itu, Krisjiana tak bisa mengungkapkan apa-apa ketika wanita 29 tahun itu, memberitahukan dirinya hamil lewat hasil tes kehamilan atau tespek.

"Karena dua tahun bukan waktu yang sebentar. Kita lumayan lama menunggu sang buah hati, sampai akhirnya dikasih amanah sama Allah untuk punya titipan, pasti senang banget," jelas Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah dan suaminya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, jakarta Selatan, Senin (20/4/2020).
Siti Badriah dan suaminya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, jakarta Selatan, (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Krisjiana tak menampik ia sangat terharu saat Sibad memberikannya hasil tespek. Ia cukup kaget saat sang istri memberitahukan kehamilan ketika ia baru bangun tidur.

"Kayak langsung surprise aja gitu, beh anugerah terindah. Kayak mimpi," ungkap Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah mengaku memberitahukan hasil tespek dengan spontan, yakni dengan cara memasukan tespek kedalam kotak handphone, yang ia berikan kepada Krisjiana Baharudin, suaminya.

"Ya gitu deh kejutan intinya," ujar Siti Badriah.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas