Tribun Seleb

Didukung Pacar, Gabriella Larasati Bangkit dari Keterpurukan

Hidup aktris Gabriella Larasati sontak terpuruk usai beredar video syur mirip dirinya berdurasi 14 detik di awal tahun 2021.

Editor: Willem Jonata
Didukung Pacar, Gabriella Larasati Bangkit dari Keterpurukan
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Gabriella Larasati bercerita soal kondisinya pasca diterpa kasus video syur di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Hidup aktris Gabriella Larasati sontak terpuruk usai beredarnya video syur mirip dirinya berdurasi 14 detik di awal tahun 2021.

Gabriella Larasati tidak menyangka bahwa video syur berdurasi 14 detik itu bisa tersebar bisa luas.

"Kalau ditanya drop, pasti ya. Jadi salah satu titik terpuruk kehidupan aku," kata Gabriella Larasati ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Roh Mati Paksa' di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021) malam. 

Pascaberedarnya video syur berdurasi 14 detik tersebar luas, hinaan dan cacian dari warganet menyerang dirinya di media sosial. 

"Banyak banget yang komen sampai aku drop dan pastinya sedih," ucapnya. 

Baca juga: Terpukul Video Syurnya Tersebar, Gabriella Larasati: Aku Masih Waras

Gabriella bersyukur banyak sekali orang-orang yang menenangkannya agar bisa melewati semua dengan lancar. Tapi, ia tak mau lagi membahas kasus video syurnya itu. 

"Yang mensupport banyak banget, dua diantaranya orangtua dan pacar aku. Dia selalu mendampingi dan mensupport aku dalam hal apapun," jelasnya. 

Setelah menerima masukan dari banyak orang, pesinetron Cinta Karena Cinta itu bangkit dan mulai acuh pada komentar warganet di media sosial. 

"Ya sekarang biarin aja. Udahlah ngapain dipikirin, toh aku engga ngasih makan mereka. Aku tunjukin dengan berkarya aja," ungkapnya. 

Kendati demikian, Gabriella Larasati tak menampik tersebarnya video syurnya berdurasi 14 detik itu membuat dirinya mendapat pengalaman berharga menjadi sosok lebih kuat. 

"Pasti membuat aku jadi lebih kuat. Karena semua orang punya cobaan masing-masing dan beda-beda, dan gak bisa bandingin," ujar Gabriella Larasati.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas