Tribun Seleb

Kini Usianya 25 Tahun, Prilly Latuconsina Yakin Dirinya Tak Bisa Diremehkan Lagi Jalani Bisnis

Bintang film dan presenter Prilly Latuconsina tepat berusia 25 tahun pada 15 Oktober 2021 lalu.

Editor: Anita K Wardhani
Kini Usianya 25 Tahun, Prilly Latuconsina Yakin Dirinya Tak Bisa Diremehkan Lagi Jalani Bisnis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela jumpa pers series original TrueID Hari Ini Kenapa, Naira?, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bintang film dan presenter Prilly Latuconsina tepat berusia 25 tahun pada 15 Oktober 2021 lalu.

Saat hari lahirnya itu, Prilly Latuconsina tidak merayakan pesta mewah bersama teman-temannya, yang kerap dilakukan sebelumnya.

Hanya saja Prilly Latuconsina mendapatkan kejutan di lokasi syuting dari tim produksi dan artis, serta ucapan ulang tahun di bilboard dari penggemarnya.

Baca juga: Dapat Ucapan Ulang Tahun di Bilboard, Prilly Latuconsina: Ini Hadiah Spesial Buat Aku

Baca juga: Tak Terburu-buru, Prilly Latuconsina Targetian Menikah Lima Tahun Lagi

Memaknai usia baru, Prilly menganggap umurnya saat ini adalah usia perak dan merasa bukan lah anak kecil lagi.

"Usia 25 adalah usia perak yang menandakan aku bukan lah remaja lagi, tapi sudah women," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Wanita kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 tersebut senang karena diusianya yang sekarang ia sudah bisa melakukan banyak hal dan berkarier dalam bidang apapun.

"Ya orang gak mikir aku masih muda banget. 25 tahun aku sudah cukup umur melakukan pekerjaan aku yang sekarang walaupun sah sah aja melakukan usia itu saat muda," ucapnya.

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menilai selama ini banyak sekali orang-orang yang beranggapan miring tentangnya, mengenai keberaniannya membuka bisnia yang ditangani sendiri.

"Cuma banyak yang meragukan, usia muda bisa menjalani bisnis. Nah umur 25 aku akhirnya merasa menjadi women bukan girl. Bukan teenneger lagi jadi aku bukan yang gimana gimana," jelasnya.

"Semakin percaya diri enjalani pekerjaan aku dan tidak diremehkan orang lain karena umur," sambungnya.

Prilly Latuconsina merasa 25 tahun menjalani hidup masih dikelilingi orant-orang yang baik dan peduli dengannya

"Aku mikir, kok banyak orang yang baik sama aku. Aku terharu banget karena kok bisa orang segitunya sama aku," ujar Prilly Latuconsina.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas