Tribun Seleb

Krisdayanti Bangga Lahir di Kota Batu, Beri Kado Istimewa, Nyanyi Lagu Spesial untuk Kota Kelahiran

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Komisi IX, Krisdayanti, mengungkapkan rasa bangganya sebagai putri daerah Kota Batu.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Krisdayanti Bangga Lahir di Kota Batu, Beri Kado Istimewa, Nyanyi Lagu Spesial untuk Kota Kelahiran
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Krisdayanti maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Krisdayanti Bangga Lahir di Kota Batu, Beri Hadiah Lagu Spesial untuk Kampung HalamanTRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Komisi IX, Krisdayanti, mengungkapkan rasa bangganya sebagai putri daerah Kota Batu.

Ia pun berharap, di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batu yang ke-20, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) masyarakat setempat dapat terus meningkat.

Hal ini disampaikan KD sapaan akrab Krisdayanti di webinar dan talkshow nasional dalam rangka HUT Kota Batu ke-20 bersama Tribun Network, Kamis (21/10/2021) petang.

Baca juga: Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Terlihat Semakin Dekat dan Kompak, Ashanty Beri Respons

Baca juga: Kata PDI-P Soal Krisdayanti Bongkar Gaji Anggota DPR RI: KD Salah Jelaskan Gaji dan Dana Kegiatan

"Terima kasih banyak ada sebuah media besar yang memberi penghargaan dan perhatiannya terhadap kota kelahiran saya," kata Krisdayanti mengawali.

Lahir dan besar di Kota Batu, istri Raul Lemos ini mengaku turut serta mengikuti perkembangan kota kelahirannya, mulai dari menjadi bagian Kabupaten Malang hingga berdiri sendiri sebagai Kota Batu.

Krisdayanti dan Raul Lemos berboncengan sepeda motor saat mencoblos di Pemilu 2019 di Kota Batu, Rabu (17/4/2019).
Krisdayanti dan Raul Lemos berboncengan sepeda motor saat mencoblos di Pemilu 2019 di Kota Batu, Rabu (17/4/2019). (TRIBUNMADURA/SANY EKA PUTRI)

"Saya lahir 1975, alhamdulilah saya bisa mengikuti perkembangan demi perkembangan. Saya wong Batu," ucap KD dengan bangga.

Pada kesempatan ini, KD yang merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Malang Raya, yakni Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang meminta doa restu supaya dapat dengan amanah menjalankan tugasnya di pemerintahan.

"InsyaAllah tentu menjadi tanggung jawab dan doa restunya supaya bisa amanah dalam menjalankan tugas saya," ungkap KD.

Artis Krisdayanti berpose saat mengikuti kunjungan Caleg PDI Perjuangan ke Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, Selasa (25/9/2018). Krisdayanti maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Krisdayanti berpose saat mengikuti kunjungan Caleg PDI Perjuangan ke Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, Selasa (25/9/2018). Krisdayanti maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ibunda Aurel Hermansyah ini pun berharap perekonomian Kota Batu terus meningkat dan semakin membanggakan.

"Semoga di HUT Kota Batu ini kita sama-sama bertekad untuk meningkatkan kreativitas wirausaha dan memaksimalkan analisis secara detail potensi-potensi UMKM yang ada di masyarakat," ungkapnya.

Tak lupa di hari spesial HUT Kota Batu ini, ibunda Aurel Hermansyah menyanyinykan sebuah lagu miliknya berjudul "Menghitung Hari" yang ia aransemen dengan mencantumkan Kota Batu di liriknya.

Selain Krisdayanti, adapun yang hadir dalam talkshow ini di antaranya yakni Dewanti Rumpoko Wali Kota Batu, Teten Masduki Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia.

Serta Abdul Halim Iskandar Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Astri Wahyuni Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia, dan Luki Budiarti CV Arjuna Flora Batu sebagai perwakilan Tokoh UMKM.

Talkshow bertajuk Revitalisasi Kebangkitan UKM tersebut pun dimoderatori langsung oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas