Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tika Bravani Vakum Usai 2 Tahun Melahirkan, Kini Bersyukur Tidak Lupa Caranya Akting

Bintang sinetron Tika Bravani kembali berakting paska melahirkan dan menyusui anaknya selama dua tahun ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tika Bravani Vakum Usai 2 Tahun Melahirkan, Kini Bersyukur Tidak Lupa Caranya Akting
Instagram @tikabravani
Tika Bravani Vakum Usai 2 Tahun Melahirkan, Kini Bersyukur Tidak Lupa Caranya Akting 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Tika Bravani kembali berakting paska melahirkan dan menyusui anaknya selama dua tahun ini.

Tika Bravani menerima tawaran dari Vision+ yang bekerjasama dengan Soulyu untuk memerankan peran Langi dalam series bertajuk 'Cantik Ya Kamu'.

Bagi Tika Bravani, series Cantik Ya Kamu adalah project pertama setelah melahirkan dan berhenti dari sinetron stripping Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Baca juga: Kembali Akting, Tika Bravani Jadi Wanita Hamil yang Takut Suami

Baca juga: Tika Bravani Diterpa Kabar Hoaks Usai Denok Diceritakan Meninggal di TOP, Tegaskan Dirinya Sehat

"Waktu TOP sih jujur aja zona nyaman. Pas series ini ya diluar dari comfort zone aku," kata Tika Bravani ketika ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (8/11/2021).

Bagi wanita 31 tahun itu, series Cantik Ya Kamu membuat dirinya merasa senang sudah bisa kembali berakting, dengan pekerjaan yang dilalui secara kekeluargaan.

Tika Bravani cuti hamil
Tika Bravani cuti hamil (Instagram @tikabravani)

"Aku sih sebuah come back yang menyenangkan. Karena sebenarnya kemarin melahirkan, menyusui, urus anak, terus pandemi kan bikin stres juga," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Ketika mencoba masuk web series kayak oh ternyata aku masih inget caranya akting. Ternyata menyenangkan sekali," sambungnya.

Lantas, apa yang menyebabkan Tika kembali ke dunia akting? Wanita kelahiran Bali, 17 Februari 1990 itu mengaku sangat bosan hampir dua tahun mendekam di rumah saja.

"Bisa dibilang bosan. Ya sebenarnya aktualisasi diri, selain menjadi ibu jauh didasar diri aku pengin berkarya. Kan webseries singkat ya proses syutingnya, nadi aku ambil," jelasnya.

Sempat vakum karena fokus memberikan ASI eksklusif dan mengurus anaknya hampir dua tahun ini, bintang sinetron Tika Bravani kembali ke dunia akting.
Sempat vakum karena fokus memberikan ASI eksklusif dan mengurus anaknya hampir dua tahun ini, bintang sinetron Tika Bravani kembali ke dunia akting. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Easanya perlu supaya tau aku punya peran yang lain selain menjadi ibu. Bisa kontribusi berkarya. Buat aku penting ya, makanya kenapa gabung dan syukur diajak," tambahnya.

Peran Langi ini diakui istri dari Dimas Aditya sangat relate, yakni sosok perempuan hamil yang semangat berkarier, namun ada ketakutan sang suami tidak cinta dengannya lagi karena bentuk tubuhnya yang tidak cantik.

"Untungnya relate. Awalnya takut ceritanya berat apa gimana, ternyata lancar dan cast baik semua," ungkapnya.

Tika Bravani juga bersyukur proses produksi sangat bersahabat dengannya yang masih melakukan ASI eksklusif kepada anaknya.

"Produksinya friendly dan bisa mengabulkan peemintaan aku. Di lokasi minta ruangan khusus dan diakomodir. Tenangnya disitu," ujar Tika Bravani.

Series Original Cantik Ya Kamu yang sudah tayang di Vision+ sejak 5 November 2021 ini, menceritakan tentang kisah tiga perempuan beda latar belakang, Bea (Aril JKT48), Millie (Windy Apsary), dan Langi (Tika Bravani) yang menjalani lika-liku kehidupan mereka masing-masing, untuk mencari standar kebahagian versi terbaik mereka.

Original Series Cantik Ya Kamu akan menjadi tontonan yang relatable, dengan kehidupan sehari-hari, cocok untuk semua gender, dan memiliki nilai moral.

Jangan lewatkan Vision+ originals Cantik Ya Kamu, hasil kolaborasi Vision+ dengan Soulyu eksklusif di Vision+.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas