Tribun Seleb

Kabar Artis

Andi Arsyil Sedang Taaruf, Rencana Menikah Tahun Depan, Siapa Sosok Kekasihnya?

Setelah lama sendiri, bintang sinetron Andi Arsyil umumkan dirinya sudah punya kekasih hati.

Editor: Anita K Wardhani
Andi Arsyil  Sedang Taaruf, Rencana Menikah Tahun Depan, Siapa Sosok Kekasihnya?
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain sinetron Andi Asyril Rahman saat menghadiri konferensi pers Indonesia Television Awards di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016). Andi Asyril masuk menjadi nominator untuk kategori Aktor Terpopuler. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Setelah lama sendiri, bintang sinetron Andi Arsyil umumkan dirinya sudah punya kekasih hati.

Namun, Andi Arsyil masih merahasiakan siapa wanita beruntung yang berhasil ia taklukan hatinya, dan berkomitmen menjalin hubungan asmara yang serius.

Baca juga: Andi Arsyil Sendirian Hadiri Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Keringatan Ditanya soal Pacar

Baca juga: Kangen Akting Andi Arsyil di Layar Kaca? Tonton Sinetron Belenggu Dua Hati di ANTV

"Sudah ada (pacar). Baru beberapa minggu," kata Andi Arsyil ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Pria 34 tahun itu hanya menceritakan proses awal mula ia bertemu dengan sang kekasih, yang mulanya dikenali oleh temannya.

Bintang sinetron Andi Arsyil terlihat sendirian ketika menghadiri acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).
Bintang sinetron Andi Arsyil terlihat sendirian ketika menghadiri acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah bertemu, Andi menjaga hubungannya lewat proses pertemanan. Karena usianya sudah matang, ia mengajak wanita tersebut untuk taaruf.

"Mungkin seperti itu taaruf, kalau dibilang pacaran juga engga seperti itu, jadi biasa aja," ucapnya.

"Sejauh ini tuh orangnya baik ya," sambungnya.

Alasan mau mendekati dan menikahi wanita tersebut, dikarenakan pria kelahiran Sulawesi Selatan, 15 September 1987 itu sudah mengenal cukup dalam.

"Istilahnya kita engga mungkin ko nikah sama orang yang engga tau. Karena juga pengin nikah sih ya kerja terus engga ada abisnya. Kalau setiap jalan ditanyain kapan nikah, emang engga ada pembahasan lain ya," jelasnya seraya tertawa.

"Lagi pula setiap orang tua mendarat ke Jakarta, selalu ditanyain kapan nikah. Akhirnya mikir ada benarnya juga sering ditanyain, karena dulu sibuk kerja terus," sambungnya.

Selama beberapa minggu ini, Andi mengaku sudah mengenal keluarga sang kekasih, begitu juga sebaliknya. Karena diterima dengan hangat, ia pun mau segera melepas status lajangnya.

"Hmmm persiapan udah kenalan sih sama orang tuanya. Kami juga sudah izin untuk menikah," ungkapnya.

Lantas, kapan Andi Arsyil akan menikahi wanita yang sosoknya masih dirahasiakan itu? Andi memastikan segera mungkin akan melepas status lajangnya tersebut.

"Insyaallah tahun depan. Doain lancar semua ya," ujar Andi Arsyil. (

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas