Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baru Rilis, D'Masiv Bawakan Lagu Kolaborasi Bersama Fariz RM di Konser FKL 2021

Satu hari setelah perilisan, D Masiv langsung membawakan lagu Kau yang Tak Pernah Tahu saat tampil dalam konser Festival Kreatif Lokal (FKL) 2021.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Baru Rilis, D'Masiv Bawakan Lagu Kolaborasi Bersama Fariz RM di Konser FKL 2021
Tribunnews.com/Alivio
Band D'Masiv di Malam Puncak Festival Kreatif Lokal 2021, di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (13/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik D'masiv baru saja merilis single terbaru yang akan dirangkum di album ketujuhnya nanti berjudul Kau yang Tak Pernah Tahu.

Lagu bernuansa vintage ini merupakan kolaborasi antara D'Masiv dengan musisi senior Fariz RM.

Satu hari setelah perilisan, Rian dan kawan-kawan langsung membawakan lagu ini kala tampil dalam konser Festival Kreatif Lokal (FKL) 2021.

"Kita bawain 4 lagu dan akan ada 1 lagu pertama kali setelah semalam launching bersama single yang berkolaborasi bersama Fariz RM cuma memang tanpa om Fariz," kata vokalis D'Masiv, Rian Ekky di sela-sela konser di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (13/11/2021) malam.

Dalam konser tersebut, D'Masiv tak tampil bersama Fariz RM, kendati demikian mereka berharap akan segara membawakan lagu terbarunya itu dengan Fariz RM secara langsung di konser offline.

"Mudah-mudahan next bisa ngajak om Fariz juga," ucap Rian.

BERITA TERKAIT

Untuk diketahui, album terbaru D’Masiv akan segera rilis pada Februari 2022 mendatang. Satu per satu single yang akan masuk dalam album mereka dirilis.

Baca juga: DMasiv Hingga Zaskia Gotik Sukses Meriahkan Malam Puncak Festival Kreatif Lokal 2021

Dalam lagu ini, D’Masiv mencoba untuk bernostalgia dengan masa-masa saat memendam perasaan cinta selama bertahun-tahun sampai takut untuk mengungkapkan.

Kemudian, di saat hendak mengungkapkan, orang itu justru menjauh.

Sementara itu dalam konser Festival Kreatif Lokal 2021 ini, hadir pula Zaskia Gotik, Denny Caknan, Nabila Maharani, Novia Bachmid.

Konser tersebut digelar sebagai pengujung perhelatan Festival Kreatif Lokal 2021 yang telah digelar di lima Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia, yaitu di Danau Toba, Likupang, Mandalika, Labuan Bajo, dan Candi Borobudur yang diselenggarakan Kemenparekraf RI dan Adira Finance.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas