Tribun Seleb

Harris Vriza Wujudkan Cita-Citanya Geluti Bisnis Kuliner

Tak sendirian, Harris Vriza berkolaborasi dengan tiga pengusaha, yakni Basuki Surodjo, Christoper Sebastian dan Hilda Kusumadewi.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Harris Vriza Wujudkan Cita-Citanya Geluti Bisnis Kuliner
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Momen pembukaan Raja Rojo oleh Harris Vriza bersama rekan-rekan bisnisnya di kawasan Tanjung Duren, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Harris Vriza mengungkapkan dirinya memiliki cita-cita menekuni bisnis kuliner.

Harris Vriza pun baru saja mewujudkan cita-citanya itu. Ia membuka bisnis makanan khas Madura, Jawa Timur yang diberi nama 'Raja Roso'.

"Berawal dari cita cita saya yang ingin mendirikan bisnis kuliner, Raja roso ini merupakan makanan sehari-hari jadi yakin akan diminati masyarakat Indonesia dari anak-anak sampai dewasa," kata Harrus Vriza di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Makanan ini sangat cocok sekali dan juga harganya cukup terjangkau untuk sekelas ricebowl yang menggunakan bahan bahan premium," lanjutnya.

Baca juga: Main Sinetron Bareng Haviza Devi, Harris Vriza Balikan dengan Mantan Pacar

Tak sendirian, Harris berkolaborasi dengan tiga pengusaha yakni Basuki Surodjo, Christoper Sebastian dan Hilda Kusumadewi.

"Dikesempatan ini juga saya sangat senang dan berterima kasih, karena bisa bertemu dengan partner-partner hebat dibidangnya seperti Cobaz, Ko Chris dan ibu Hilda. Mereka mengerti bisnis kuliner yang saya inginkan, sehingga Raja Roso ini hadir dengan membawa kuliner Indonesia naik level namun harganya juga terjangkau," jelas Harris Vriza.

Basuki Surodjo alias Cobaz menceritakan bagaimana awalnya ia menjalin kerjasama dengam Harris Vriza.

"Awalnya Harris datang main ke kantor saya, terus ngomong 'koh saya mau punya bisnis nih koh' Yaudah akhirnya terjadilah bisnis Raja Roso ini kolaborasi dengan saya, Christopher dan Hilda," tutur Cobaz.

"Kenapa bebek Madura karena kan ini bisa dibilang makanan sehari hari jadi cocok untuk semua kalangan," lanjut Basuki Surodjo

Raja Roso menyajikan daging bebek yang empuk dan kaya rempah, disajikan dengan nasi pulen serta kremes, ditambah berbagai sambal khas nusantara. 

Selain bebek, Raja Roso memiliki menu lain yaitu daging ayam. Outlet pertama Raja Roso ini berada di kawasan kuliner Tanjung Duren, Kota Jakarta Barat.

Bisnis kuliner perdana milik Harris Vriza ini akan resmi beroperasi pada tanggal 15 November 2021.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas