Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Hanya Dianiaya Mantan Suami, Yulia Peers Juga Sebut Dugaan Frederika Cull Ikut Menganiaya

Tak hanya mengaku dianiaya oleh mantan suaminya, Yulia Peers blak-blakan menyebut Frederika Cull ikut menganiaya dirinya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Hanya Dianiaya Mantan Suami, Yulia Peers Juga Sebut Dugaan Frederika Cull Ikut Menganiaya
istimewa
Yulia Peers, ibunda Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull mengaku mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari mantan suaminya pada 16 Oktober 2021.Tak Hanya Dianiaya Mantan Suami, Yulia Peers Juga Sebut Dugaan Frederika Cull Ikut Menganiaya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya mengaku dianiaya oleh mantan suaminya, Yulia Peers blak-blakan menyebut Frederika Cull ikut menganiaya dirinya.

Saat itu FPuteri Indonesia 2019 ini dianggap melakukan penganiayaan dengan menarik tangan Yulia Peers saat mencoba mempertahankan anjingnya.

Yulia Peers sudah mencoba berteriak dan pasrah, diakuinya saat itu Frederika dan mantan suaminya terus mengeroyok dirinya.

Baca juga: Tak Hanya Soal Hak Asuh Frederika Cull, Kini Yulia Peers Mengaku Alami Kekerasan dari Mantan Suami

Baca juga: Keberadaan Frederika Cull Tak Diketahui Ibunya, Yulia Peers: Saya Ingin Anak Saya Pulang

"Yes (Frederika iku menganiaya) dia menarik tangan saya menarik anjing," ujar Yulia Peers saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

"Kenyataannya anak saya datang untuk merebut (anjing) dan mengeroyok saya, saya udah teriak dia terus menyerang saya saya hanya pasrah," tutur Yulia.

Yulia Peers, ibunda Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull mengaku mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari mantan suaminya pada 16 Oktober 2021.
Yulia Peers, ibunda Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull mengaku mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari mantan suaminya pada 16 Oktober 2021. (istimewa)

Yulia diduga mendapat tindak penganiayaan karena mencoba mempertahankan anjing kesayangannya agar tak dibawa.

BERITA TERKAIT

Namun ia tak kuasa menghadapi mantan suaminya dan jatuh pingsan karena dicekik.

"Karena saya ingin anjing saya tidak diambil," tegas Yulia.

"Entah kenapa (lepas) mungkin saya sudah kehabisan nafas sudah ini jatuh pingsan, kelojot, ada fotonya sopir saya foto saya udah ngegeletak dan mereka kabur," tambahnya.

Laporkan Mantan Suami
Setelah membuat laporan soal dugaan penghilangan asal usul terkait hak asuh Frederika Cull. Yulia juga melaporkan mantan suaminya atas dugaan tindak penganiayaan.

Yulia awalnya tak ingin menceritakan soal kejadian tersebur, namun akhirnya ia membuka luka itu karena dirinya sudah kecewa pada Frederika.

Ibu dari Frederika Cull itu mengaku mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari mantan suaminya pada 16 Oktober 2021.

Ibu Kandung Frederika Alexis Cull, Yulia Peers dan kuasa hukum, Ery Kertanegara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/11/2021).
Ibu Kandung Frederika Alexis Cull, Yulia Peers dan kuasa hukum, Ery Kertanegara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/11/2021). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Yulia mengatakan kejadian penganiayaan itu disaksikan juga oleh anak-anaknya termasuk Frederika Cull.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas