Tribun Seleb

Hingga Kini Belum Temui Bintang Adik Sambungnya, Putri Delina Sampaikan Alasan

Bintang, adik sambung Putri Delina, saat ini dalam asuhan Teddy Pardiyana. Mereka hidup susah. Mereka tinggal di gubuk jauh dari keramaian.

Editor: Willem Jonata
Hingga Kini Belum Temui Bintang Adik Sambungnya, Putri Delina Sampaikan Alasan
Instagram @putridelinaa
Putri Delina, anak komedian Sule. 

TRIBUNNEWS.COM - Putri Delina, anak komedian Sule, hingga kini belum menemui Bintang, adik sambungnya, yang saat ini berada dalam asuhan Teddy Pardiyana.

Bintang dan Teddy Pardiyana hidup susah. Mereka tinggal di sebuah gubuk jauh dari keramaian.

Hampir setahun kekasih Jeffry Reksa itu tak melihat kondisi sang adik yang kini hidupnya sangat memperihatinkan lantaran tinggal di gubuk bekas pemancingan.

"Udah lama (gak ketemu) setahun lebih ada kayanya," ucap Putri Delina dikutip dari program Pagi-pagi Ambyar, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Putri Delina Ingin Asuh Bintang, Sedih Lihat Adiknya Hidup Susah, Ini Jawaban Teddy Pardiyana

"Mungkin karena terhalang waktu PPKM dan lain-lain, kebetulan putri juga waktunya susah waktu itu jadi masih belum bisa ketemu," lanjutnya.

Kolase Tribunstyle.com, Mop Channel, Instagram @putridelina
Kolase Tribunstyle.com, Mop Channel, Instagram @putridelina (Kolase Tribunstyle.com, Mop Channel, Instagram @putridelina)

Penyanyi berusia 20 tahun itu pun meluruskan soal isu yang menyebut Teddy Pardiyana tidak memberinya izin untuk bertemu Bintang.

Putri Delina mengatakan jika Teddy Pardiyana memberinya izin bertemu Bintang hanya saja tidak memperbolehkan bertemu di rumahnya.

Baca juga: Putri Delina Sulit Terima Nathalie Holscher Sampai Perang Dingin, Luluh karena Sikap Ibu Sambung

"Mengizinkan, boleh aja dari beliaunya tidak melarang lebih ke ayo aja tapi jangan ramai-ramai beberapa Minggu ke belakang Putri wa mau ketemu tapi mintanya ketemu di luar, jadi gak mau Putri ke rumahnya," kata Putri Delina.

"Gak tahu (kenapa gak boleh ke rumahnya) Putri juga gak dikasih kejelasan," sambungnya.

Kendati demikian, Putri mengatakan hubungannya dengan Teddy Pardiyana baik-baik saja.

"Biasa-biasa aja (hubungannya) karena kan putri suka komunikasi karena gak bisa ketemu jadi selalu nanyain kabar dede Bintang lewat om," tutupnya.

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas