Tribun Seleb

Kelahiran Anak Nagita & Raffi Ahmad

Cerita di Balik Nama Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Ahmad Memilihnya Hanya 1x24 Jam

Raffi Ahmad mulai membocorkan nama anak keduanya dalam pernikahannya dengan Nagita Slavina, yang lahir pada Jumat (26/11/2021).

Editor: Anita K Wardhani
Cerita di Balik Nama Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Ahmad Memilihnya Hanya 1x24 Jam
istimewa
Cerita di Balik Nama Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Ahmad Memilihnya Hanya 1x24 Jam 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Presenter kondang Raffi Ahmad mulai membocorkan nama anak keduanya dalam pernikahannya dengan Nagita Slavina, yang lahir pada Jumat (26/11/2021).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan nama untuk anak keduanya atau adil dari Rafathar Malik Ahmad, bernama Rayyanza Malik Ahmad.

"Nama pasti udah disiapin. Cuma baru dipilih itu setelah 1x24 jam. Baru deh aku yang mutusin namanya Rayyanza Malik Ahmad," kata Raffi Ahmad yang didampingi Nagita Slavina, dalam jumpa pers virtual, Selasa (30/11/2021) malam.

Baca juga: Kelahiran Rayyanza Bikin Rafathar Cemburu, Tingkahnya Cari Perhatian, Raffi Ahmad Bereaksi

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Sengaja Miripkan Nama Rayyanza dengan Anak Pertama Agar Rafathar Tak Cemburu

Pria 34 tahun itu menjabarkan arti nama Rayyanza Malik Ahmad dalam setiap katanya, yang memiliki arti yang cukup spiritual.

"Rayyan itu cahaya pintu surga, Rayyanza itu ketampanan anak laki laki yang ada cahaya ketampanan. Malik itu adalah raja semoga dia kelak bisa jadi pemimpin," ucapnya.

Nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad.
Nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad. (Tangkap layar kanal YouTube Rans Entertainment)

"Dan Ahmad itu terpuji. Mudah mudahan dia bisa jadi anak yang tampan, pintu surga, dan jadi pemimpin dengan sikap terpuji," sambungnya.

Dalam penentuan nama, Raffi mengakui sudah menyiapkan banyaknya nama untuk ia sematkan kepada anak keduanya yang lahir lima hari lalu.

"Kalau anak laki laki aku yang tentuin. Aku minta juga masukan ke beberapa orang deket, mama, nama yang bagus yang mana. Akhirnya Rayyanza Malik Ahmad," jelasnya.

Raffi Ahmad mengakui, sebenarnya tak mau menggunakan nama Malik dalam nama anak keduanya, karena terlalu sama dengan nama anak pertama bersama Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

"Setelah kita lihat biar sama, akhirnya kita pakai Malik Ahmad biar mereka tetap ngerasa equal," ujar Raffi Ahmad.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas