Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perasaan Jarwo Bawakan Lagu NAIF Sendirian Tanpa Personel Lain : Jadi Vokalis Agak Gimana

Jarwo yang kini mulai menjajal sebagai penyanyi solo membawakan beberapa lagu NAIF dalam konser perdananya di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan,

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perasaan Jarwo Bawakan Lagu NAIF Sendirian Tanpa Personel Lain : Jadi Vokalis Agak Gimana
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Penampilan Jarwo Sebagai Penyanyi Solo di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jarwo yang kini mulai menjajal sebagai penyanyi solo membawakan beberapa lagu NAIF dalam konser perdananya di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam.

Saat konser, Jarwo mengatakan bahwa rekan sebandnya saat ini hanya sedang ada urusan masing-masing, dan akan kembali bersatu sampai waktu yang belum ditentukan.




"Gak apa apa lah mereka lagi ada urusan sebentar. Gua jadi vokalis baru agak gimana," ucap Jarwo saat konser.

Baca juga: Jawab Rasa Rindu Penggemar NAIF, Jarwo Rilis Album Anti Rebahan

Baca juga: Band NAIF Ditegaskan Sang Gitaris Tak Bubar, Hanya Hiatus, Berencana Kembali Kuasai Musik Indonesia

Konser bertajuk Showcase Album Anti Rebahan ini merupakan konser perdananya sebagai penyanyi solo sekaligus pertama kalinya lagi ia konser secara tatap muka setelah vakum lebih dari setahun.

"Udah setahun lebih ga manggung agak-agak gimana gitu," tutur Jarwo.

Band Naif tampil menghibur penonton festival musik The 90s Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/11/2019). Band yang terkenal dengan sejumlah hits seperti Mobil Balap, Piknik 72, Posesif, dan Jikalau itu berhasil membuat penonton bergoyang serta bernyanyi bersama. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Band Naif tampil menghibur penonton festival musik The 90s Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/11/2019). Band yang terkenal dengan sejumlah hits seperti Mobil Balap, Piknik 72, Posesif, dan Jikalau itu berhasil membuat penonton bergoyang serta bernyanyi bersama. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dalam konser ini, Jarwo membawakan 6 lagu dari albumnya dan beberapa lagu NAIF yang populer. Dirinya bermain gitar akustik sendirian di atas panggung mengiringi senandung seluruh penonton yang hadir.

BERITA TERKAIT

Album Anti Rebahan ini terdapat 6 lagu di dalamnya, yakni Anti Rebahan sebagai lagu utama, kemudian Partalian Jiwa, Bebas, Dia Dimana Dia Disana, Nada Hujan, Morning Light, Rama dan Shinta, Penadi Pagi.

Nantinya, rekaman audio konser perdananya ini akan dipublish di Spotify Mr Jarwo Official Artist untuk Album Live "Mr. Jarwo Live Concert at Hard Rock Cafe Jakarta."

Dan untuk rekaman visual konser perdananya direncanakan dipublish di kanal YouTube Official Mr. Jarwo Fekgitar.

Penampilan Jarwo Sebagai Penyanyi Solo di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam.
Penampilan Jarwo Sebagai Penyanyi Solo di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam. (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

Jawab Rasa Rindu Penggemar NAIF, Jarwo Rilis Album "Anti Rebahan"
Jarwo kini merilis album bertajuk Anti Rebahan di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam.

Album Anti Rebahan ini dirilis Jarwo sebagai jawaban atas kerinduangan penggemar NAIF, karena diketahui band tersebut sedang hiatus.

"Album Anti Rebahan ini dibuat untuk penggemar NAIF dimanapun berada sebagai pengobat rindu akan karya yang baru," kata Jarwo, gitaris NAIF yang saat ini debut solo.

"Single Anti Rebahan dan Tama Dan Shinta adalah bentuk penyemangat hidup untuk selalu bersyukur dan menjaga serta merawat dengan baik apa yang sudah kita miliki," lanjutnya.

Grup band Naif tampil pada acara Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/10/2017) malam. Naif tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka, di antaranya Air dan Api, Karena Kamu Cuma Satu, dan Posessif, pada hari terakhir perhelatan Synchronize Festival 2017. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Grup band Naif tampil pada acara Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/10/2017) malam. Naif tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka, di antaranya Air dan Api, Karena Kamu Cuma Satu, dan Posessif, pada hari terakhir perhelatan Synchronize Festival 2017. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas