Tribun Seleb

Ariel Tatum, Sita Nursanti dan The Papua Kids Ramaikan OST Film Sepeda Presiden

Radepa Studio merilis sejumlah original soundtrack (OST) film Sepeda Presiden yang dibawakan oleh Ariel Tatum, Sita Nursanti dan The Papua Kids.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ariel Tatum, Sita Nursanti dan The Papua Kids Ramaikan OST Film Sepeda Presiden
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Para Cast dan Kru film Sepeda Presiden dalam acara Perilisan OST di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Radepa Studio merilis sejumlah original soundtrack (OST) film Sepeda Presiden yang dibawakan oleh Ariel Tatum, Sita Nursanti dan The Papua Kids (Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa).

"Sepeda Presiden adalah film anak dan keluarga yang penuh dengan kelucuan, kegembiraan dan lagu-lagu indah serta peristiwa kemanusiaan yang hangat," kata sutradara film, Garin Nugroho di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).

Baca juga: Rilis Trailer, Film Sepeda Presiden akan Tayang 23 Desember

Baca juga: Ariel Tatum Pernah Tutup Komentar di Instagram, Alasannya Tidak Ingin Netizen Berdosa

"Inilah kekuatan Papua seperti Mob mereka yang selalu ditampilkan secara kocak dan gembira. Bakat menyanyi dan alam mereka membawa kegembiraan hidup dalam alam yang indah," lanjutnya.

Empat OST yang berjudul Sepeda Presiden, Yospan, Papua, dan Sajojo ini diproduseri Avesina Soebli.

Selain itu ada tiga lagu lain yang akan hadir di film Sepeda Presiden seperti Risau (rilis pada 29 oktober), Kunang Kunang dan Bunga Anggrek yang dibawakan oleh Ariel Tatum, dan seluruh lagu di film Sepeda Preside digarap oleh Royal Prima Musikindo (RPM).

Para Cast dan Kru film Sepeda Presiden dalam acara Perilisan OST di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).
Para Cast dan Kru film Sepeda Presiden dalam acara Perilisan OST di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021). (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

Untuk diketahui, lagu Sepeda Presiden yang dibawakan oleh The Papua Kids bercerita tentang semangat dari anak-anak Papua menyambut hari dan berjuang menggapai mimpi.

Dan Yospan dan Sajojo, lagu tradisional Papua dibawakan oleh Bona Pascal, JB Macho, dan Anak-anak Papua.

Sedangkan tiga soundtrack lainnya dibawakan Ariel Tatum berjudul Risau, telah dirilis pada 29 oktober lalu yang bercerita tentang kegalauan dan perasaan gelisah yang hinggap menimbulkan kebingungan akan arah hidup.

Adapun lagu Papua yang dibawakan Ariel dengan Ian William.

"Lagu ini bercerita tentang keindahan alam dan kecintaan mereka terhadap Papua," ujar Ariel Tatum.

Selain itu, ada dua lagu anak-anak yang berjudul Kunang-Kunang dan Bunga Anggrek dibawakan ulang oleh Ariel Tatum dan diaransemen ulang oleh RPM yang diproduseri oleh Octav Panggabean.

Seluruh soundtrack film Sepeda Presiden akan rilis di berbagai platform streaming musik dan video klip dari masing-masing lagu akan tayang di Youtube Channel RPM Music Official.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas