Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syuting Film di Tengah Covid-19, Ariel Tatum: Bawa Segambreng Obat Herbal

Jadwal syuting yang tepat waktu membuat Ariel dan para pemain film tersebut memiliki banyak waktu untuk beristirahat

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Syuting Film di Tengah Covid-19, Ariel Tatum: Bawa Segambreng Obat Herbal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ariel Tatum ketika ditemui disela-selan peluncuran OST film Sepeda Presiden, di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ariel Tatum baru saja menyelesaikan proses syuting film Sepeda Presiden yang dijadwalkan akan tayang pada 23 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Meski syuting di tengah pandemi Covid-19, Ariel mengaku tak masalah, hanya saja, pada kesempatan ini tampak berbeda lantaran ia harus mempersiapkan banyak peralatan kesehatan.

"Aku gila banget kesehatan, aku udah bawa segambreng obat-obat herbal persiapan, dan alhamdulilah dari tim juga sudah disediakan," kata Ariel Tatum di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).

Baca juga: Meski Kesulitan Bahasa, Ariel Tatum Bahagia Bisa ke Papua Berkat Film Sepeda Presiden

Menurutnya, hal ini dilakukan guna mencegah dari terpaparnya virus Covid-19. Ia juga bersyukur tim produksi sangat memfasilitasi serta menerapkan protokol kesehatan super ketat.

Hari ini Radepa Studio merilis trailer film Sepeda Presiden karya Garin Nugroho dan diperankan Ariel Tatum. Perilisan trailer film Sepeda Presiden dibuka dengan Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William yang secara serentak melakukan live Instagram di akun masing-masing bersama-sama menghitung mundur detik-detik penayangan trailer film Sepeda Presiden yang tayang di kanal Youtube Channel Radepa Studio.
Hari ini Radepa Studio merilis trailer film Sepeda Presiden karya Garin Nugroho dan diperankan Ariel Tatum. Perilisan trailer film Sepeda Presiden dibuka dengan Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William yang secara serentak melakukan live Instagram di akun masing-masing bersama-sama menghitung mundur detik-detik penayangan trailer film Sepeda Presiden yang tayang di kanal Youtube Channel Radepa Studio. (HO)

Ditambah, jadwal syuting yang tepat waktu membuat Ariel dan para pemain film tersebut memiliki banyak waktu untuk beristirahat.

"Dan juga jadwal syutingnya tepat jadi kita punya waktu yang banyak untuk istirahat," tutur Ariel Tatum.

BERITA TERKAIT

Selain menjadi tokoh utama di film Sepeda Presiden, Ariel juga turut serta mengisi original soundtrack (OST) film tersebut yang berjudul Risau, Kunang Kunang, dan Bunga Anggrek.

Sementara itu film yang melibatkan The Papua Kids (Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa), Joanita Chatari, Ian William, dan Sita Nursanti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas