Tribun Seleb

Kasus Gaga Muhammad dan Laura Anna

Gaga Muhammad Ditahan, Hari Ini Jalani Sidang Kasus Kecelakaan yang Membuat Laura Anna Lumpuh

Selebgram Gaga Muhammad dijadwalkan akan kembali menjalani sidang atas kasus kecelakaan yang membuat mantan kekasihnya, Edelenyi Laura Anna lumpuh.

Editor: Anita K Wardhani
Gaga Muhammad Ditahan, Hari Ini Jalani Sidang Kasus Kecelakaan yang Membuat Laura Anna Lumpuh
kolase/instagram
Gaga Muhammad Ditahan, Hari Ini Jalani Sidang Kasus Kecelakaan yang Membuat Laura Anna Lumpuh 

TRIBUNNEWS,COM - Selebgram Gaga Muhammad dijadwalkan akan kembali menjalani sidang atas laporan mantan kekasihnya, Edelenyi Laura Anna di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dilansir sebelumnya, Gaga Muhammad dilaporkan Edelenyi Laura Anna melaporkan mantan kekasih Awkarin itu atas kasus kecelakaan lalu lintas pada 8 Desember 2019 yang menyebabkan dirinya lumpuh.

"Menurut jadwal perkara ini nomornya 895/Pid.Sus/PN Jkt.Tim. Besok akan dijadwalkan kembali untuk pemeriksaan saksi," ucap Alex Adam Faisal saat ditemui di kantornya, Senin (6/12/2021).

Baca juga: Selebgram Gaga Muhammad Resmi Ditahan atas Kasus Kecelakaan yang Sebabkan Edelenyi Laura Anna Lumpuh

Baca juga: Gaga Muhammad Buka Suara Soal Penyebab Kecelakaan yang Buat Edelenyi Laura Lumpuh, Akui Sempat Mabuk

Akibat kelalaiannya dalam berkendara Gaga Muhammad dijerat pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

"Jadi si terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad ini didakwa oleh penuntut umum dengan dakwaan tunggal melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan," tutur Alex Adam Faisal.

Inilah sosok Edelenyi Laura Anna, selebgram yang membongkar sikap Gaga Muhammad. Ia bahkan menyebut mantan pacarnya itu sebagai benalu.
Inilah sosok Edelenyi Laura Anna, selebgram yang membongkar sikap Gaga Muhammad. Ia bahkan menyebut mantan pacarnya itu sebagai benalu. (INSTAGRAM)

"Jadi yang intinya adalah kecelakaan yang menyebabkan luka berat," sambungnya.

Gaga Muhammad Sudah Ditahan sebagai Terdakwa
Dalam perkara ini Gaga Muhammad sudah ditetapkan sebagai terdakwa dan sudah ditahan.

Namun Alex Adam Faisal mengaku belum mengetahui di mana Gaga Muhammad ditahan.

"Dalam perkara ini terdakwa ditahan," jelas Alex Adam Faisal.

"Nanti saya konfirmasi, karena masa Pandemi ini sidang kan secara online ya, jadi ada yang ditahan di Polda, di Polres atau di Polsek dan ada yang dititipkan di rutan. Saya juga belum tahu, besok lah kalian lihat silahkan tanya ke penuntut umumnya. Karena sidang secara online mesti kita lihat sendiri," pungkasnya.

Laura Anna baru saja menjalani sidang gugatan pertanggung jawaban terhadap Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021).
Laura Anna baru saja menjalani sidang gugatan pertanggung jawaban terhadap Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021). (Instagram @edlnlaura)
Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas