Tribun Seleb

Stres Perankan Karakter Nunung di Film 'Srimulat: Hil Yang Mustahal', Zulfa Maharani: Berat Banget

Bintang film Zulfa Maharani mendapat tantangan luar biasa saat memerankan karakter Nunung di film biopik Srimulat: Hil Yang Mustahal. 

Editor: Willem Jonata
Stres Perankan Karakter Nunung di Film 'Srimulat: Hil Yang Mustahal', Zulfa Maharani: Berat Banget
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aktris Zulfa Maharani ditemui disela-sela jumpa pers film Srimulat: Hil Yang Mustahal di gedung MNC Grup, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan Wartakoalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film Zulfa Maharani mendapat tantangan saat memerankan karakter Nunung Srimulat di film biopik Srimulat: Hil Yang Mustahal. 

Tantangannya tentu saja karena Zulfa Maharani memerankan tokoh Nunung yang masih hidup. Dengan kata lain, ia tak bisa mengembangkan karakter tersebut sesuai keinginannya.

"Selama ini aku bisa create karakter karena fiksi. Nah ini kan biografi. Jadi peran mba Nunung berat banget," kata Zulfa Maharani ketika ditemui disela-sela jumpa pers film Srimulat: Hil Yang Mustahal di gedung MNC Grup, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. 

Baca juga: Bio One Disangka Pakai Narkoba Karena Sangat Kurus Saat Perankan Gepeng Srimulat

Diakui wanita 21 tahun itu, mendalami karakter Nunung membuatnya sampai stres, karena harus bisa mirip demi profesionalnya dalam bekerja. 

Nunung
Nunung (Instagram @triretnoprayudati_nunung)

"Jujur aja, ini berat banget sampai aku sakit dan pusing. Stres banget," ucapnya. 

"Bahkan aku sempat ragu pas awal mula ditawarin, aku mampu gak ya meranin mba Nunung," sambungnya. 

Wanita kelahiran Jayapura, 10 Desember 1999 itu memainkan katakter Nunung yang belum banyak diketahui orang-orang dan di masa ketika sang artis masih muda. 

"Jadi memainkan karakter mba Nunung masih muda, saat belum sukses dari Srimulat, dibelakang panggung, hingga diatas panggung. Jadi berat banget," jelas wanita bernama lengkap Zulfa Maharani Putri. 

Baca juga: Deretan Aktor dan Aktris Muda Dipercaya Jadi Bintang Film Srimulat Hil yang Mustahal

Zulfa Maharani beruntung diberikan waktu reading selama empat bulan lamanya guna mendalami karakter Nunung, yang dirasa cukup. 

"Untungnya dibantu sama teman-teman lain jadi bisa ketriger deh," ujar Zulfa Maharani

Kisah kesuksesan Srimulat diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi MNC Pictures dan IDN Pictures, yang menggaet sutradara Fajar Nugros menjadi sutradaranya. 

Film itu berjudul 'Srimulat: Hil Yang Mustahal', dengan pemain seperti Bio One (Gepeng), Elang El-Gibran (Basuki), Dimas Anggara (Timbul), Ibnu Jamil (Tarzan), Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Tessy). 

Kemudian, film ini juga dibintangi Zulfa Maharani (Nunung),  Morgan Oey (Paul), Rukman Rosadi (Teguh), Erica Carl (Jujuk), Indah Permatasari (Royani), Naimma Aljufri (Ana), dan Rano Karno (Babeh Makmur)

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas