Tribun Seleb

Wow! Lagu TikTok ‘Are You OK?’ Ton Chan Seyma Tembus 177 Juta View Dalam 2 Bulan

Mendengar lagu ‘Are You OK?’ oleh Ton Chan Seyma, penyanyi muda asal Kamboja ini, pasti terdengar sangat familiar, terutama bagi pengguna TikTok.

zoom-in Wow! Lagu TikTok ‘Are You OK?’ Ton Chan Seyma Tembus 177 Juta View Dalam 2 Bulan
Istimewa
Penyanyi muda Kamboja Ton Chan Seyma. 

TRIBUNNEWS.COM – Saat mendengar lagu ‘Are You OK?’ oleh Ton Chan Seyma, penyanyi muda asal Kamboja ini, pasti terdengar sangat familiar, terutama bagi mereka pengguna dan penikmat konten-konten media sosial.

Bahkan lagu bergenre pop modern ini jadi lagu paling populer, dan masuk ke dalam daftar lagu viral di media sosial, termasuk TikTok.

Tapi tahukah kamu, dibalik lagu yang fenomenal ini, video musik ‘Are You OK?’ menjadi lagu pertama yang paling banyak ditonton dan sangat digemari masyarakat di Kamboja.

Tak main-main, video musik ini berhasil mencapai lebih dari 117 juta views di Youtube. Ini menjadi hal pertama dan sebuah rekor terbaru, sebab belum sebelumnya sebuah karya video musik mencapai view dengan total sebanyak ini.

Siapakah Ton Chan Seyma?

Walaupun lagunya telah dikenal luas, banyak orang yang masih belum mengenal sosok Ton Chan Seyma. Perempuan muda yang cantik dan enerjik ini lahir di Khmer, sebuah kota kecil di Kamboja.

Sejak merilis lagu ‘Are You OK?’, nama Ton Chan Seyma dalam sekejap mendunia dan menempatkannya di jajaran penyanyi terpopuler di Kamboja.

Ton Chan Seyma kamboja
Penyanyi muda Kamboja Ton Chan Seyma.

Tak hanya itu saja, Ton Chan Seyma juga berandil besar membawa nama Kamboja masuk dalam belantika musik dunia karena ketenaran lagu “Are You OK?” yang mendapat perhatian dari penikmat musik berbagai negara di dunia.

Selain video musiknya menjadi video paling populer di seantero Kamboja, berkat lagu ‘Are You OK?’ Ton Chan Seyma jadi kebanjiran berkah melimpah.

Penyanyi andalan di CAM-POP Galaxy Navatra ini jadi salah satu penyanyi yang paling banyak kebanjiran tawaran iklan berbagai produk dari banyak perusahaan terkenal di Kamboja pada tahun 2021.

Daya tarik lagu ‘Are You OK?’

Ton Chan Seyma. 4

Terlepas dari nadanya yang catchy ditelinga dan enak dijadikan lagu buat joget TikTok, lagu ‘Are You OK?’ punya keunikan tersendiri, yakni menggunakan berbagai bahasa sepert bahasa Inggris, Korea, China, Kamboja, bahkan Bahasa Indonesia lho!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan asyiknya lagu ini, yuk dengarkan dan lihat langsung musik videonya dengan meng-klik link ini.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas