Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser HIVI! Spesial Ulang Tahun ke-13 Dimeriahkan Sederet Musisi

Sederet musisi yang ikut meriahkan konser tersebut, antara lain Rendy Pandugo, Nino Khayam (RAN), dan vokalis Jamrud Kristianto.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Konser HIVI! Spesial Ulang Tahun ke-13 Dimeriahkan Sederet Musisi
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Penampilam HIVI! bersama Krisyanto vokalis band Jamrud saat tampil membawakan lagu 'Ulang Tahun' di konser bertajuk #ThirteenOnThirty di Bengkel Space, Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band HIVI! baru saja sukses menggelar konser spesial ulang tahun ke-13  mereka bertajuk 'Thirteen On Thirty'.

Konser yang didukung oleh SRN Entertaiment itu dimeriahkan oleh sederet musisi kenamaan tanah air.

Konser tersebut diawali dengan penampilan Juicy Luicy sebagai band pembuka. Mereka membawakan empat lagu dari album “Say Hi To Hivi”.

Acara semakin meriah saat bintang tamu yang hadir pada malam itu mulai dimunculkan satupersatu. Mulai dari Rendy Pandugo yang duet menyanyikan single 'Lihatlah Dunia', kemudian Nino Khayam (RAN) yang juga duet dengan membawakan dua lagu 'Sama-Sama Tahu' dan 'Kereta Kencan'. 

"Rasanya bangga sekali bisa hadir disini. Pertama kali Ilham tuh segini (kecil). Tahun 2011 alhamdulilah gue ngasih kesempatan, gue menemani mereka ke label," kata Nino Khayam di Bengkel Space, Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2022).

Baca juga: Tiket Konser Ulang Tahun HIVI! Ke 13 Ludes Terjual

"Mereka juga mgasih kepercayaan diri buat gue untuk buat lagu. Saat ini kita mau bawain 2 lagu," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Sebuah kejutan ketika terdengar lagu 'Selamat Ulang Tahun' yang langsung di nyanyikan oleh Krisyanto, Vokalis band Jamrud yang seketiks membuat semua personil HIVI! kaget dan gembira. 

Kehadiran Krisyanto pada acara konser 'ThirteenOnThirty' itu sengaja disembunyikan sebagai bentuk hadiah kejutan yang diberikan oleh SRN Entertainment. 

"Tentu dengan adanya konser grup musikHIVI!#ThirteenOnThirty diawal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi," ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment ditemui usai acara.

"SRN Entertainment sangat mendukung dunia kreatifitas para musisi dan membuka semua peluang bagi musisi yang ingin maju berkembang. Seperti kolabrasi yang telah dilaksanakan pada malam ini," lanjut Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development.

SRN Entertainment menjadi bagian penting dalam terlaksananya konser grup music 
HIVI!#ThirteenOnThirty. 

Denganmemberikan support terbaik, acara ini akan menjadi sebuah hasil karya terbaru SRN Entertainment bersama HIVI! di awal tahun 2022 ini. 

Sekadar informasi SRN Entertainment, IP Creator yang sebelumnya ditahun 2021 menggelar program musik 'PopParty', 'Jamrud Perspektif'dan 'Ini Dangdut' yang pada kali ini menjadi mitra pendukung penuh pertunjukan #ThirteenOnThirty.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas