Tribun Seleb

Jerinx Kembali Dilaporkan

Jerinx: "Yes, Saya Sudah Siap Mental!"

Nora berharap suaminya itu kuat atas putusan satu tahun penjara dengan denda Rp 25 juta subsider 1 bulan penjara.

Editor: cecep burdansyah
zoom-in Jerinx:
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Terdakwa I Gede Ari Astina atau Jerinx SID didampingi istrinya, Nora Alexandra usai mengikuti sidang pembacaan vonis (putusan) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman pidana penjara selama satu tahun dan denda Rp 25 juta kepada Jerinx terkait kasus pengancaman dengan kekerasan terhadap pegiat media sosial, Adam Deni Gearaka. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nora Alexandra yakin suaminya I Gede Ary Astina alias Jerinx SID dapat menghadapi putusan majelis hakim satu tahun penjara atas kasus pengancaman terhadap Adam Deni.

Hal itu dikatakan Nora Alexandra seusai sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

"Keputusannya ya harus tetap dijalani saja," kata Nora Alexandra sembari terus memeluk Jerinx, Kamis (24/2).

Selain itu Nora berharap suaminya itu kuat atas putusan satu tahun penjara dengan denda Rp 25 juta subsider 1 bulan penjara. Model berusia 27 tahun itu pun lantas mendapat pelukan erat hingga kecupan dari suami tercintanya itu yang tepat berada di sampingnya.

"Semoga suami saya tetap kuat," sambung Nora.

Sebelumnya, Nora terlihat berusaha tegar mendengar putusan majelis hakim terhadap musisi sekaligus suaminya itu.

Saat kalimat putusan tersebut terucap dari mulut hakim, Nora pun terlihat tertunduk di samping Ni Luh Djelantik.

Sementara Ni Luh Djelantik terlihat memeluk Nora ketika majelis hakim meminta Jerinx untuk berdiri mendengarkan putusan terhadap dirinya.

Jerinx divonis 1 tahun penjara atas kasus pengancaman terdapat Adam Deni. Mendengar putusan tersebut, Jerinx nyatanya telah menyiapkan mental apabila putusan tersebut tidak sesuai harapannya.

Bahkan Jerinx mengakui tidak terlalu terkejut atas putusan 1 tahun penjara dengan denda Rp 25 juta subsider 1 bulan penjara.

"Yes, ya sudah saya siapkan mental saya untuk kemungkinan-kemungkinan terburuk. Jadi ya tidak terlalu terkejut," ucap Jerinx.

Jerinx mengaku kuat, terlebih kini sang istri, Nora Alexandra hadir menemaninya.

"Selama saya masih ada istri di sebelah saya, saya bisa melewati semuanya," ucap Jerinx sambil memeluk dan mencium Nora Alexandra.

Lebih lanjut, Tim Kuasa Hukum Jerinx, Sugeng Teguh Santoso tidak mau mengomentari keputusan hakim.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas