Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Temani Nadine Chandrawinata Melahirkan, Dimas Anggara Takjub Bayinya Tenang saat Diadzankan

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebritas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Temani Nadine Chandrawinata Melahirkan, Dimas Anggara Takjub Bayinya Tenang saat Diadzankan
instagram
Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara foto dengan anaknya yang baru dilahirkan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebritas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka.

Nadine Chandrawinata melahirkan anak perempuannya lewat proses persalinan caesar disebuah rumah sakit di Bali, Selasa (22/2/2022) dengan berat 2,9 kg dan tinggi 49 cm yang mereka beri nama Nadi Djiwa Anggara.

Dimas Anggara berbagi cerita tentang dirinya yang menemani sang istri, Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya di Bali.

Baca juga: Kini Jadi Ibu, Nadine Chandrawinata Belum Terpikir untuk Balik Main Film

Baca juga: Perlihatkan Wajah Nadi Djiwa Anggara, Nadine Chandrawinata: Saat si Cantik Mengintip Dunia

"Sangan senang sekali ya menyambut kelahiran anak pertama ini si Djiwa. Saya begitu bahagia," kata Dimas Anggara yang ditemani Nadine Chandrawinata, dalam jumpa pers virtual, Selasa (1/3/2022).

Pria berusia 33 tahun tersebut menegaskan dirinya ikut menemani Nadine dalam proses persalinannya. Ia bersyukur pihak rumah sakit bisa mengizinkannya ada disisi sang istri saat melahirkan.

Dimas Anggara pamer momen saat azani anak perempuannya dengan Nadine Chandrawinata, Nadi Djiwa Anggara.
Dimas Anggara pamer momen saat azani anak perempuannya dengan Nadine Chandrawinata, Nadi Djiwa Anggara. (Instagram @dimsanggara)

"Jadi saya ada di situ, melihat prosesnya. Saya mengenal nadin luar dalam itu benar, saya sudah melihat isinya Nadine. Luar biasa," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Pada saat itu pasti degdegan karena saya terlalu excited banget pas masuk untuk persalinan," sambungnya.

Begitu melihat sang anak lahir ke dunia, bintang film London Love Story itu tak bisa menggambarkan apa yang ia rasakan saat itu, namun yang terpenting adalah bahagia.

"Jadi rasanya tuh saya gabisa jelasin seperti apa, yang sudah memiliki buah hati pasti tau lah rasanya seperti apa," ungkapnya.

Dimas Anggara menegaskan, begitu lahir ke dunia, anak perempuannya itu langsung ia dekati dan diadzankan.

"Pada saat saya adzanin karena anak ini nangis. Terus tiba-tiba mendengar suara adzan dia menjadi tenang. Memang sih saya percaya ketika mendengar doa itu semua orang memiliki hati yang tenang. Saya yakin Hal itu, dan jabang bayi ini mau bahas apapun menjadi tenang," ujar Dimas Anggara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas