Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Pemain dan Produser Eksekutif di Film Hayya 2, Oki Setiana Dewi: Alhamdulillah Menyenangkan

Oki Setiana Dewi kini kian melebarkan sayapnya di dunia perfiliman Indonesia. Kini, ia jadi  Produser Eksekutif dalam film sekuel Hayya 2.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Pemain dan Produser Eksekutif di Film Hayya 2, Oki Setiana Dewi: Alhamdulillah Menyenangkan
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Oki Setiana Dewi saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oki Setiana Dewi kini kian melebarkan sayapnya di dunia perfiliman Indonesia.

Selain bermain film, kali ini kakak dari youtuber Ria Ricis itu jadi  Produser Eksekutif dalam film sekuel Hayya 2.

"Menggeluti (menjadi pemain) dan menjadi executive produser, ternyata itu menyenangkan juga," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga: Ria Ricis Berubah Sejak Menikah, Lebih Gemuk Tak Lagi Pecicilan, Lagi Hamil Teuku Ryan Junior?

Baca juga: Ini Kata Oki Setiana Dewi Soal Gosip Ria Ricis Hamil 

Tak sendiri, dirinya juga dibantu oleh sang suami, Ory Vitrio beserta dua orang lainnya yaitu, Erick Yusuf dan Imam T Saptono untuk kembali membuat tayangan yang mengangkat isu kemanusiaan dan kesehatan mental dari sekuel film Hayya sebelumnya bertajuk The Power of Love di tahun 2019.

Oki menilai visi misi yang ia usung dalam film garapannya ini diharapkan dapat membuat semua orang mencintai Palestina dalam sisi kemanusiaan.

"Punya visi misi dan ide yang bisa digunakan untuk film ini, karena setiap film baik produser dan sutradaranya punya visa misi yg sama," tutur Oki.

BERITA REKOMENDASI

"Dalam film ini visi misi kita adalah perkenalkan atau lebih membuat orang-orang semakin mencintai Palestina dan film ini kita dihubungkan atau direaled kan dengan Indonesia," imbuhnya.

Suami Ory Vitrio ini pun mengaku tidak memiliki kesulitan besar ketika dirinya harus menjadi pemain sekaligus produser eksekutif.

Oki Setiana Dewi ketika ditemui disela-sela jumpa pers film Merindu Cahaya de Amstel, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).
Oki Setiana Dewi ketika ditemui disela-sela jumpa pers film Merindu Cahaya de Amstel, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebab menurutnya semua pemeran dalam film Hayya 2 ini telah memiliki chemistry satu sama lain untuk mempermudah proses syuting.

"Sebenernya untuk pemain saya syuting hanya satu hari dan engga ada kesulitan apa-apa," tutur Oki Setiana Dewi.

"Di film Hayya ini semua pemain adalah teman-teman saya dan beberapa pemain juga ini orgorg lama semua, jadi secara teamwork engga ada masalah apa-apa karena sudah dekat dalam kehidupan sehari-hari," imbuh Oki.

Pekerjaan barunya itupun menurutnya sama seperti kala ia memberikan ceramah kepada banyak orang.

"Dan exevutive produser juga tidak ada kesulitan apapun karena saya menerangkan kehidupan saya sendiri sebetulnya berceramah seperti biasa, Jadi alhamdulillah lancar," pungkasnya.

Oki menambahkan, nantinya dalam keuntungan dalam film Hayya 2 ini akan kembali didonasikan untuk Palestina seperi dalam film Hayya pertama.

"Executive Produser itu mulai diawali dari film sekuel Hayya pertama, dan alhamdulillah ketika banyak penonton dan dilanjutkan, sehingga kita dapat memberikan bantuan 2 miliar lebih ke Palestina," tutup Oki Setiana Dewi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas