Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dalam Sepekan Video Klipnya Ditonton 1 Juta Kali, Roro Fitria Ucap Syukur

Roro Fitria belum lama ini merilis single berjudul Kilau Berlian. Video klipnya pun sudah dirilis sepekan lalu di Youtube.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Dalam Sepekan Video Klipnya Ditonton 1 Juta Kali, Roro Fitria Ucap Syukur
Tangkapan layar
Tangkapan layar video klip 'Kilau Berlian' single terbaru Roro Fitria yang dibintangi oleh suaminya, Andri Irawan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roro Fitria belum lama ini merilis single berjudul Kilau Berlian.

Video musiknya yang dirilis di kanal YouTube Seven Stars Records sudah ditonton lebih dari satu juta  kali.

Roro Fitria bersyukur karena single terbarunya itu mendapat apresiasi yang begitu besar. Baginya ini adalah pencapaian terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini.

“Sebuah pencapaian yang sangat saya syukuri di fase hidup saya sekarang," ungkap Roro Fitria kepada awak media, Rabu (23/3/2022).

Baca juga: Rilis Single Baru, Roro Fitria Ajak Suaminya Jadi Model Video Klip

"Dan semoga ini bisa menjadikan karir saya di dunia musik lebih baik lagi," ungkap Roro.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Riccardo Mazzoni CEO Seven Stars Records yang kabarnya sangat menggambarkan cerita hidup Roro Fitria

BERITA TERKAIT

'Kilau Berlian" berkisah tentang seseorang yang pernah merasakan terjatuh dalam hidupnya dan berusaha untuk bangkit membangun kembali menjadi lebih baik disertai adanya dukungan dari orang terdekat yang tentunya berperan penting dalam proses hidupnya tersebut. 

Pembuatan video klip yang menghabiskan dana ratusan juta rupiah tersebut mendapatkan timbal balik yang sepadan atas kerja keras Roro Fitria dan juga Team Seven Stars Record.

Video klip tersebut mengusung tema tradisional yang kental dengan budaya khas Jawa, mulai dari kostum kebaya yang dikenakan Roro Fitria, membuatnya tampil elegan bak permaisuri kerajaan Jawa.

“Semoga akan ada lebih banyak lagi orang yang menikmati lagu Kilau Berlian dari Roro Fitria ini, karena memang lagu ini easy listening dengan visual di videonya yang unik dan memanjakan mata penonton," tutur Riccardo Mazzoni.

Sekedar informasi, Andri Irawan diajak terlibat dalam pembuatan video klip single terbaru Roro Fitria. Ini jadi pengalaman perdana Indra tampil di depan kamera menemani sang istri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas