Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tampil Sangar, Isyana Sarasvati Bawakan Album Lexicon di Joyland Bali 2022

Usai tunjukkan kemahirannya memainkan keytar, Isyana pun menyapa penonton sekaligus memperingati bahwa konsernya kali ini rada berbeda dari sebelumnya

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tampil Sangar, Isyana Sarasvati Bawakan Album Lexicon di Joyland Bali 2022
Istimewa
Isyana Sarasvati di Joyland Festival Bali 2022, Minggu (27/3/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Penyanyi Isyana Sarasvati tampil memukau di hadapan para penonton yang hadir di Joyland Festival Bali 2022 hari ketiga, Minggu (27/3/2022).

Ketika Isyana muncul, para penonton langsung histeris. Apalagi dirinya tampil langsung mengeluarkan keahliannya memainkan keytar atau keyboard gitar. 




Dalam konser ini, Isyana tampil memakai outfit serba hitam, layaknya band metal.

Usai tunjukkan kemahirannya memainkan keytar, Isyana pun menyapa penonton sekaligus memperingati bahwa konsernya kali ini rada berbeda dari sebelumnya.

"Hari ini kita panas panasan karena aku bakalan bawain lagu lagu dari Lexicon," kata Isyana di Panggung Joyland, Bali, Minggu (27/3/2022).

Isyana memulai penampilannya dengan lagu Lexicon. Dalam pembawaanya, membuat para penonton terkesimak melihat aksi Isyana di atas panggung.

Baca juga: Isyana Saravasti Jadi Karakter Game Online, Penampilannya Dipuji Penggemar

BERITA TERKAIT

Namun di tengah aksinya, senar dari gitaris grup Isyana putus, maka itu dirinya berhenti sementara sembari mengajak ngobrol penonton.

"Halo semuanya? Masih semangat?" ucap Isyana seraya bersenyum.

"Gimana? Pandemi? Capek kan dua tahun tapi enggak bisa ke mana-mana, tapi setelah dua tahun kita kembali ke sini," lanjutnya.

Setelah senar gitarisnya diganti, Isyana kembali melanjutkan aksinya di atas panggung dengan membawakan lagu dari album Lexicon, di antaranya Sikap Duniawi, dan Ragu Semesta.

Selain bernyayi, Isyana beberapa kali menunjukkan keahliannya bermain keytar ataupun keyboard.

Selain Isyana, di hari ketiga Joyland Bali 2022 ada juga penampilan dari Bedchamber, Grrrl Gang, Soulfood, Maliq & D'Essentials, Pamungkas, dan Diskoria.

Sebagai informasi, terdapat lima area yang disediakan dalam pergelaran Joyland Festival 2022 yakni, Joyland Stage, Lily Pad (Ambruk Stage dan DJ Set Stage), Cinerillaz, Shrooms Garden, dan White Peacock.  

Joyland Festival Bali 2022 digelar secara berturut-turut dari 25 hingga 27 Maret 2022.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas