Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

25 Tahun Berkarier di Industri Musik, Rossa Siap Gelar Tour Konser di Empat Kota

Rossa mengungkapkan bahwa konser ini bisa jadi pelepas rindu dirinya dan para penggemar karena sudah lama tak tampil

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Erik S
zoom-in 25 Tahun Berkarier di Industri Musik, Rossa Siap Gelar Tour Konser di Empat Kota
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Rossa siap kembali menggelar tur konser secara offline dalam rangka meperingati 25 tahun kariernya bermusik di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa siap kembali menggelar tur konser secara offline dalam rangka meperingati 25 tahun kariernya bermusik di Indonesia.

Rencananya akan ada empat kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan yang akan menjadi rangkaian konser Rossa bertajuk 'Rossa 25 shining Years concert'.

Rossa mengungkapkan bahwa konser ini bisa jadi pelepas rindu dirinya dan para penggemar karena sudah lama tak tampil dalam acara offline.

"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi, akhirnya bisa menyapa kalian di 'Rossa 25 shining Years concert'," tutur Rossa kepada awak media, Senin (28/3/2022).

Baca juga: Bisa Dibeli Mulai 29 Maret 2022, Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

"Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karirku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," ungkapnya.

Felicya Angelista bersama brand kosmetik miliknya yakni Scarlett akan menjadi sponsor konser yang bertajuk 'Rossa 25 Shining Years Concert' dan akan berkolaborasi dengan Inspire Production serta tiket.com.
"Menurut kami Rossa adalah sosok penyanyi yang selalu bersinar sepanjang karirnya, hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar," ujar Felicya Angelista.

BERITA REKOMENDASI

Rencananya konser pertama akan di gelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB, dengan konsep theater style.

Dalam konser nanti Rossa akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen yang berbeda, ia akan menyanyikan sebanyak lebih dari 25 lagu.

Baca juga: Isyana Sarasvati Berharap Bisa Gelar Konser dalam Waktu Dekat

Sekedar informasi, baru saja di buka satu minggu untuk pembelian tiket melalui aplikasi tiket.com, kelas Bronze seharga Rp 350 ribu langsung terjual habis.

Sedangkan untuk kelas Silver Rp 650 ribu, kelas Gold Rp 1,5 juta, kelas Platinum Rp 2.5 juta dan tiket termahal untuk kelas Diamond harga tiket Rp 3.5 juta masih bisa di dapat.

"Saat ini persiapan konser 'Rossa 25 Shining Years Concert' untuk penjualan tiket sudah dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com mulai Kamis lalu. Selain itu perencanaan yang matang juga telah dibuat baik itu secara konsep maupun teknis," ujar Intan selaku promotor konser.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas