Tribun Seleb

Pasang Status Sendiri, Intan Ratna Juwita Dapat DM Diajak Kencan Buta Sampai Dyawar Rp 100 Juta

Ditengah kebahagiaannya pasca bercerai dari Maell Lee, pedangdut Intan Ratna Juwita harus menelan hal pahit dirinya direndahkan oleh orang tak dikenal

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pasang Status Sendiri, Intan Ratna Juwita Dapat DM Diajak Kencan Buta Sampai Dyawar Rp 100 Juta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Intan Ratna Juwita 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ditengah kebahagiaannya pasca bercerai dari Maell Lee, pedangdut Intan Ratna Juwita harus menelan hal pahit dirinya direndahkan oleh orang tak dikenal.

Intan Ratna Juwita mengaku menerima perlakuan tak sedap dari orang yang tinggal di luar negeri, yang menghubunginya lewat Direct Message (DM) instagram.

Perlakuan tak sedap itu diakui Intan Ratna Juwita karena unggahannya di instagram yang memosting soal status kesendiriannya yang tanpa pasangan.

Baca juga: Intan Ratna Juwita Mengaku Lebih Bahagia Usai Diceraikan Maell Lee

Baca juga: Fakta-fakta Konflik Rumahtangga Maell Lee dan Intan Ratna Juwita hingga Akhirnya Resmi Bercerai

"Banyak cerita lah selama menjadi janda. Apalagi setelah keluar dan aku posting sertifikat janda, banyak DM yang masuk," kata Intan Ratna Juwita kepada Wartakotalive.com, ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2022) malam.

"Salah satunya aku ditawar sama orang itu Rp 100 juta," tambahnya.

Bahkan, diakui Intan orang tersebut sampai menghubungi nomor admin usahanya, agar bisa bernegoisasi dan membayarnya dengan uang Rp 100 juta.

"Ini orang serius banget sampai hubungin aku pake nomor luar negeri ke nomor admin aku. Dia nanya persyaratannya apa aja biar bisa bayar aku Rp 100 juta," ucapnya.

Wanita berusia 31 tahun itu menyebut ia tak dapat uang Rp 100 juta cuma-cuma. Tapi, Intan diminta menemani orang tersebut berlibur ke luar negeri.

"Kaget sih engga karena banyak yang DM nawar aku. Cuma kalau diajak ke luar negeri menemani dia, nanti aku takut diapa-apain. Akhirnya ya ditolak aja tawaran itu," jelasnya.

"Karena ajakannya melenceng banget. Daripada kasih aku Rp 100 juta, mending nikahin aku aja," tambahnya.

Selain ditawar Rp 100 juta, Intan Ratna Juwita mengaku ada lagi pesan DM yang masuk mengajaknya untuk kencan buta.

"Iya ada yang ngajak diner dan nawar aku juga. Kalau serius mah aku ladenin aja. Kalau engga, aku tinggal," ujar Intan Ratna Juwita.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas