Tribun Seleb

Shindy Huang Tak Menyangka Bisa Bintangi Pretty Little Liars bersama Anya Geraldine

Shindy Huang terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan kembali memerankan karakter Aria dalam series VIU bertajuk Pretty Little Liars 2.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Shindy Huang Tak Menyangka Bisa Bintangi Pretty Little Liars bersama Anya Geraldine
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nama Shindy Huang di dunia akting mulai terkenal, setelah membintangi film Bebas dan series Pretty Little Liars. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shindy Huang terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan kembali memerankan karakter Aria dalam series VIU bertajuk Pretty Little Liars season 2.

Shindy Huang mengatakan series Pretty Little Liars adalah series Indonesia yang diadaptasi dari series berjudul sama versi Amerika Serikat, yang diangkat dari novel.

"Senang bisa dilibatkan lagi dalam series ini. Karena aku merasa udah kayak keluarga sama semua pemainnya," kata Shindy Huang kepada Wartakotalive.com, Senin (11/4/2022).

Baca juga: Soroti Poster Demo Sebut Namanya, Anya Geraldine : Sebenerny Aku Gak Suka

Baca juga: Shindy Huang Pelajari Akting Lucy Hale Dalami Peran Aria di Series Pretty Little Liars Season 2

Shindy menceritakan awal mula ia bergabung dalam series Pretty Little Liars season 1 dan 2, yang awalnya mengikuti casting terlebih dahulu tahun 2019.

Wanita berusia 29 tahun itu mendapat undangan dari manajernya, untuk mengikuti casting peran Aria dalam series tersebut.

"Ya udah aku ikut dengan tidak punya ekspektasi bisa masuk. Karena pas aku tau pemainnya bagus semua, ada Yuki Kato, Anya Geraldine, Valerie Thomas, Wulan Guritno," ucapnya.

Selebgram dan pemain film Anya Geraldine senang bisa dilibatkan lagi dalam series Viu bertajuk 'Pretty Little Liars 2'.
Selebgram dan pemain film Anya Geraldine senang bisa dilibatkan lagi dalam series Viu bertajuk 'Pretty Little Liars 2'. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena waktu itu aku tuh masih baru banget di akting," sambungnya.

Kemudian, wanita kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1992 tersebut melakukan casting dengan menampilkan yang terbaik. Setelahnya, ia diminta tim produksi menunggu kabar.

"Eh ternyata aku diterima dan orang terakhir. Karena memang peran Aria udah banyak yang casting cuma belum dapet. Pas aku abis casting, eh karakter Aria di lock. Beberapa hari kemudian kita semua ke Bali buat syuting," jelasnya.

Shindy Huang tak menyangka bisa bergabung dengan series VIU Pretty Little Liars season 1 dan 2, karena karakter Aria yang menantang, serta punya keluarga baru.

"Setelah syuting ya aku bersahabat sama semua pemainnya sampai sekarang. Punya keluarga baru aja gitu rasanya," ujar Shindy Huang.

Rencananya, series VIU Pretty Little Liars Season 2 sudah bisa disaksikan pada 14 April 2022.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas