Tribun Seleb

Perankan Ibu di Sinetron, Tsania Marwa Rindukan Anaknya yang Tiinggal Bersama Atalarik Syach

Karena banyak adegan dengan pemeran anaknya, Tsania Marwa rindu dan memikirkan anaknya, yang tinggal bersama mantan suaminya, yakni Atalarik Syach.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perankan Ibu di Sinetron, Tsania Marwa Rindukan Anaknya yang Tiinggal Bersama Atalarik Syach
Kolase Tribunnews/ Instagram @tsaniamarwa54
Perankan Ibu di Sinetron, Tsania Marwa Rindukan Anaknya yang Tiinggal Bersama Atalarik Syach 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tsania Marwa terus memjaga eksistensinya dengan menerima tawaran sinetron stripping terbaru, bertajuk 'Cinta Setelah Cinta'.

Dalam sinetron tersebut, Tsania Marwa berperan sebagai Rina, janda anak satu yang hidupnya menderita karena setiap adegannya selalu menangis.

Baca juga: 5 Tahun Menjanda, Tsania Marwa Akui Sudah Punya Pacar Baru, Jalin Hubungan Sejak Akhir 2021

Baca juga: Pernikahan dengan Atalarik Syach Jadi Pelajaran, Tsania Marwa Tak Mau Buru-buru Cari Pasangan

"Rina ini sama kayak aku, janda dengan punya satu anak. Cuma bedanya aku janda hidup, Rina janda ditinggal mati," kata Tsania Marwa dalam wawancara virtual, Jumat (20/5/2022).

Karena banyak adegan dengan pemeran anaknya, wanita berusia 31 tahun itu tak menampik selalu memikirkan anaknya, yang tinggal bersama mantan suaminya, yakni Atalarik Syach.

"Pasti, aku engga menampik aku rindu sama anakku," ucapnya.

Tsania Marwa bacakan surat dari KPAI terkait penolakan Atalarik Syach soal eksekusi penjemputan anak.
Tsania Marwa bacakan surat dari KPAI terkait penolakan Atalarik Syach soal eksekusi penjemputan anak. (Kolase Instagram)

Terlebih pemeran anak dalam sinetron, diakui Marwa usianya sama seperti putrinya yakni tujuh tahun. Sehingga selama syuting ia kerap memikirkan anak kandungnya.

Karena, setelah bercerai dengan Atalarik Syach tahun 2017 sampai detik ini, wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu jarang bertemu anak padahal hak asuh jatuh ke tangannya.

"Kayaknya bohong saya gak jadi ingat anak saya. Apalagi ketika saya mencurahkan cinta dan sayang saat syuting ke pemeran anak, membuat saya semakin rindu sama anak saya," jelasnya

Tsania Marwa menegaskan, dirinya terus berusaha bagaimana bisa bertemu dengan anak, yang saat ini tinggal dan diurus oleh Atalarik Syach.

Baca juga: Anak-Anaknya Masih Tinggal Bareng Atalarik Syah, Tsania Marwa akan Lakukan Eksekusi Penjemputan Lagi

Baca juga: Didoakan Netizen Rujuk dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah: Siapa yang Mau? Saya Sudah Talak 3

"Usaha pasti ada. Cuma masih menunggu eksekusi aja (dari Pengadilan Agama Cibinong). Lagi dalam proses lah, pokoknya doain aja," ujar Tsania Marwa.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa dinikahi Atalarik Syach tahun 2012. Mereka menikah selama lima tahun yang dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa pun menggugat cerai Atalarik Syach pada 14 Maret 2017 ke Pengadilan Agama Cibinong. Lima bulan kemudian Pengadilan mengabulkan gugatan cerai Marwa terhadap Atalarik Syach dan hak asuh jatuh ke Marwa.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas