Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kimberly Rider Kisahkan Perasaaanya Punya 2 Anak Bahagia Tapi Harus Sabar

Baru empat tahun menikah dengan Edward Akbar, pemain film dan sinetron Kimberly Rider sudah dikaruniai dua orang anak dengan jarak yang berdekatan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kimberly Rider Kisahkan Perasaaanya Punya 2 Anak Bahagia Tapi Harus Sabar
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Kimberly Rider ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Mengejar Surga', di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru empat tahun menikah dengan Edward Akbar, pemain film dan sinetron Kimberly Rider sudah dikaruniai dua orang anak dengan jarak yang berdekatan.

Kimberly Rider bersyukur dua anaknya tumnuh dengan normal dan begitu pesan. Ia pun memberikan ASI eksklusif untuk kedua anaknya.

"Memang aku memilih ASI lah sampai dua tahun. Anak kedua masih ASI, senang lah mendampingi tumbuh kembang mereka," kata Kimberly Rider ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Mengejar Surga', di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022) malam.

Baca juga: Lama Menghilang karena Fokus Urus Anak, Kimberly Rider Kini Sibuk Angkat Ember Ikan Koki Demi Cuan

Wanita berusia 28 tahun itu mengklaim selama ini tak begitu aktif di dunia akting, karena ia selalu mendampingi tumbuh kembang sang anak.

"Karena penting banget beberapa tahun pertama orang tua harus nongol dan mendampingi anak. Jadi biar tumbuh kembang mereka balance," ucapnya.

Kimberly Rider saat ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). Pada kesempatan itu ia komentari tarif Rp 80 juta untuk artis yang diduga terlibat prostitusi online.
Kimberly Rider saat ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). Pada kesempatan itu ia komentari tarif Rp 80 juta untuk artis yang diduga terlibat prostitusi online. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Oleh sebab itu, Kimberly harus memilih prioritas dalam hidupnya, apakah mementingkan karier atau mementingkan anak diatas segalanya.

BERITA TERKAIT

"Kalau kerjaan, aki masih milih milih karena anak masih kecil dua duanya. Memang harus memilih gak semua diambil. Ya kalau vakum atau berhenti kita lihat aja kedepan," jelasnya.

Baca juga: Pilih Bangun Rumah di Bali, Kimberly Ryder: karena Jakarta Polusi Banget

"Cuma anak sudah semakin besar, ya aku udah mulai syuting-syuting film atau series," sambungnya.

Selama empat tahun menjadi istri dan seorang ibu, Kimberly Rider merasa kehidupannya seru dan menantang, menganggap anak-anaknya sebagai teman main.

"Harus banyak sabar, karena langsung dikasih dua anak, aku sangat happpy, i feel blast," ujar Kimberly Rider.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas