Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Lagi Jadi Pahlawan, Jefri Nichol Kesulitan Jadi Cowok Lugu dan Penurut

jefri Nichol terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan membintangi film 'My Sassy Girl'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Lagi Jadi Pahlawan, Jefri Nichol Kesulitan Jadi Cowok Lugu dan Penurut
WARTA KOTA/YULIANTO
Aktor Jefri Nichol berpose untuk difoto saat ditemui di Falcon Picture di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). Jefri Nichol bersama aktris/penyanyi Tiara Andini menjadi bintang utama film My Sassy Girl versi Indonesia. Film My Sassy Girl laris di Korea Selatan hingga dikenal di seluruh dunia. My Sassy Girl versi Indonesia disutradarai oleh Fajar Bustomi dan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 23 Juni 2022. WARTA KOTA/YULIANTO 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jefri Nichol terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan membintangi film 'My Sassy Girl'.

Film My Sassy Girl merupakan adaptasi dari film asal Korea Selatan yang berjudul sama, yang sudah tayang di tahun 2001.

Jefri Nichol berperan sebagai Gian, sosok lelaki luguh yang juga penurut terhadap kekasihnya, Sissy yang diperankan Tiara Andini.

"Gian ini cowok yang polos dan luguh. Dia tidak punya ekspektasi apa-apa sama perempuan. Pas punya pacar ya dia nurut banget," kata Jefri Nichol saat berbincang dengan Podcast Kinari, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022) bersama Tiara Andini.

Baca juga: Awalnya Segan Sampai Ngelunjak, Tiara Andini Berani Tampar Jefri Nichol

Karakter Gian sangat berbeda dari peran-peran yang pernah dibintangi Jefri sebelumnya. Pria berusia 23 tahun itu kerap menjadi sosok pahlawan dan pemberani.

"Ini karakter yang menarik dan susah. Karena beda banget," ucapnya.

Film adaptasi dari Korea Selatan, My Sassy Girl baru saja merilis trailer resmi mereka pada hari ini. Dalam trailer tersebut kemistri dari dua karakter utama yakni Jefri Nichol dan Tiara Andini semakin terlihat, begitupun dengan kisah romantis dan perselisihan mereka
Film adaptasi dari Korea Selatan, My Sassy Girl baru saja merilis trailer resmi mereka pada hari ini. Dalam trailer tersebut kemistri dari dua karakter utama yakni Jefri Nichol dan Tiara Andini semakin terlihat, begitupun dengan kisah romantis dan perselisihan mereka (YouTube Falcon Picture)
BERITA TERKAIT

Jefri diminta bisa mendalami sosok Gian selama dua minggu. Ia merasa waktu tersebut sangat singkat.

"Kita dua minggu reading bareng. Minggu pertama reading mas Fajar dan bang Norman bilang mata gua tatapannya masih playboy banget, tatapannya yang tegas gitu lah. Disuruh kurangin tatapan tajam menatap orangnya," jelasnya.

"Jadi dua minggu lah masuk ke karakternya, menghilangkan mener cowok playboynya," sambungnya.

Bintang film Pertaruhan dan Jakarta VS Everybody itu merasa peran Gian adalah karakter impiannya.

"Karena gua sebelum syuting ini tuh pengin banget dapat peran yang bukan lagi jadi pahlawan. Eh ternyata terwujudnya di film ini," ungkapnya.

Secara penampilan, diakui Jefri peran Gian berbeda sekali dengan peran sebelumnya. Ia harus menggunakan pakaian yang full colour.

"Kalau warna engga masalah. Cuma engga suka pas sepatunya doang, pakai sepatu kantoran. Gua bilang, engga begini juga sih. Akhirnya diganti lah," terangnya.

Jefri Nichol berharap film My Sassy Girl karya sutradara Fajar Bustomi bersama Falcon Pictures, bisa disukai masyarakat Indonesia saat tayang pada 23 Juni 2022 nanti.

"Semoga kalian suka," ujar Jefri Nichol.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas