Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

30 Artis Jadi Bintang Video Klip 'Terhukum Rindu', Septia Siregar Sebut Mereka Ikhlas Tak Dibayar

Septia Yetri alias Septia Siregar istri dari Putra Siregar mengajak 30 artis dan influencer untuk terlibat dalam musik video 'Terhukum Rindu'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in 30 Artis Jadi Bintang Video Klip 'Terhukum Rindu', Septia Siregar Sebut Mereka Ikhlas Tak Dibayar
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Septia Siregar ditemui usai perilisan musik video 'Terhukum Rindu' di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Septia Yetri alias Septia Siregar istri dari Putra Siregar mengajak 30 artis dan influencer untuk terlibat dalam musik video 'Terhukum Rindu'.

Septia mengatakan bahwa para artis yang terlibat tak dibayar sama sekali, mereka hadir karena ketulusan hati untuk membantu Putra Siregar.

Baca juga: Andika Mahesa Cerita Perjuangannya Bintangi Video Klip Terhukum Rindu

"Kalau artis-artisnya mereka ikhlas (tidak dibayar)," ucap Septia Siregar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).

"Itu ada sekitar 30an artis yang masuk ke dalam video klip, masih mau nyempatin waktunya bahkan ada yang telat ke lokasi syuting tapi masih mau menyempatkan waktunya," ungkap Septi.

Berikut lirik lagu dan chord gitar lagu Terhukum Rindu - Andika Mahesa dan Putra Siregar.
Berikut lirik lagu dan chord gitar lagu Terhukum Rindu - Andika Mahesa dan Putra Siregar. (YouTube Putra Siregar Merakyat)

Septi menjelaskan bahwa 30 artis dan influencer yang dilibatkan adalah artis-artis yang memang mengenal dekat sosok Putra Siregar.

"Itu kita kan undang teman-teman kita yang dekat dengan bang Putra, aku tawari kira-kira mau nggak masuk video klipnya bang Putra," tutur Septi.

Baca juga: Sebut Wajah Putra Siregar Terlihat Lelah, Septia Yetri Opani Singgung soal Banyak Pikiran

BERITA REKOMENDASI

"Terus mereka mau, terus mereka mau kasih support itu support kata kata emang mereka sampaikan," jelasnya.

Single 'Terhukum Rindu' yang berasal dari curahan hati Putra Siregar dibawakan oleh Andika Mahesa yang ternyata itu permintaan dari Putra sendiri.

Putra ingin project lagu tersebut dibawakan oleh Andika, Septia pun setuju karena dirinya memang mengidolakan Andika Mahesa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas