Tribun Seleb

Anji Pilih Andika Kangen Band Nyanyikan Lagu Terhukum Rindu, Putra Siregar Terharu

Musisi dan penyanyi Anji didapuk menjadi produser dalam lagu ciptaan Putra Siregar, bertajuk Terhukum Rindu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anji Pilih Andika Kangen Band Nyanyikan Lagu Terhukum Rindu, Putra Siregar Terharu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anji dalam jumpa pers perilisan musik video Terhukum Rindu Putra Siregar, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Musisi dan penyanyi Anji didapuk menjadi produser dalam lagu ciptaan Putra Siregar, bertajuk Terhukum Rindu.

Lagu Terhukum Rindu diakui Anji, diciptakan Putra Siregar dari dalam penjara, yang dibantu oleh Robby Geisha atau Robby Satria.

Anji sangat senang diminta Putra Siregar dan istri, Septia Siregar memproduseri lagu Terhukum Rindu, yang kisahnya cukup related dengan kehidupan dirinya.

Baca juga: Andika Mahesa Cerita Perjuangannya Bintangi Video Klip Terhukum Rindu

"Jujur aja aku senang terlibat disini. Karena memang panggilan hati juga, sama lagu ini tuh bentuk kerinduan Putra terhadap keluarganya," kata Anji dalam jumpa pers perilisan musik video Terhukum Rindu Putra Siregar, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022) malam.

Anji bersama dengan grup musiknya mengarransemen lagu Terhukum Rindu dengan nuansa britpop dan melayu, yang dinyanyikan ulang oleh Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Berikut lirik lagu dan chord gitar lagu Terhukum Rindu - Andika Mahesa dan Putra Siregar.
Berikut lirik lagu dan chord gitar lagu Terhukum Rindu - Andika Mahesa dan Putra Siregar. (YouTube Putra Siregar Merakyat)

"Tadinya ada kandidat lagi. Tapi bagi saya, lagu ini cocok dibawakan atau dinyanyikan Andika," ucapnya.

Lantas, kenapa bukan Anji sendiri yang menyanyikannya? Pria berusia 43 tahun itu punya alasan tersendiri.

"Pertimbangannya kemarin kan saya mau merilis album, mau rilis single sendiri, dan dilihat tuh cocok notasinya. Makanya Andika yang kita pilih," jelasnya.

Baca juga: Produseri Lagu Terhukum Rindu Putra Siregar, Anji Ungkap Proses Pembuatannya di Dalam Penjara

Mantan vokalis grup band Drive itu cukup kesulitan memproduksi lagu Terhukum Rindu. Sebab, ia tak bisa banyak berkoordinasi dengan Putra, karena berada di dalam penjara.

"Sama Andika juga sama. Dia sibuk sekali, rekamannya aja tengah malam. Waktu rekaman juga cuma sebentar," ungkapnya.

Andika Mahesa bersama putrinya, Kirana Velovoice saat perilisan musik video 'Terhukum Rindu' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).
Andika Mahesa bersama putrinya, Kirana Velovoice saat perilisan musik video 'Terhukum Rindu' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Bagi Anji, tidak mudah untuk dirinya menyelesaikan lagu Terhukum Rindu, ciptaa Putra Siregar yang dibuat dari dalam penjara.

"Setelah jadi, ya saya besuk bang Putra dan memang kasih tau lagu ini. Bang Putra senang dan terharu lah lagunya dinyanyikan Andika," ujar Anji.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas