Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Shani Indira Natio Bertahan di JKT48 Selama 8 Tahun, Posisinya sebagai Kapten Jadi Alasan

Sudah delapan tahun Shani Indira Natio bertahan di grup idol JKT48, dengan perjalanan kariernya yang tak mudah sejak bergabung pada tahun 2014.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Shani Indira Natio Bertahan di JKT48 Selama 8 Tahun, Posisinya sebagai Kapten Jadi Alasan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shani Indira Natio saat ditemui di theater JKT48, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah delapan tahun Shani Indira Natio bertahan di grup idol JKT48, dengan perjalanan kariernya yang tak mudah sejak bergabung pada tahun 2014.

Shani Indira Natio terus berjuang menjadi yang terbaik, sehingga ia bisa tergabung dalam Tim Kill dan menjadi kapten dari JKT48 sejak tahun 2021.

Meski begitu, Shani Indira Natio sadar usianya sudah tidak muda lagi. Lantas, apa alasan Shani bertahan di grup idol JKT48 sampai detik ini?

Baca juga: Kelulusannya Digelar Bersamaan dengan Konser 10 Tahun Anniversary JKT48, Gaby Tak Bisa Berkata-kata

"Karena aku jadi kapten, masih ada tanggung jawab belum selesai, makanya aku masih bertahan disini," kata Shani Indira Natio saat ditemui di theater JKT48, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Wanita berusia 23 tahun tersebut mengakui, beban besar ia rasakan menjadi kapten, karena harus bisa membuat juniornya, memiliki loyalitas yang baik untuk JKT48.

Shani Indira Natio saat ditemui di theater JKT48, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).
Shani Indira Natio saat ditemui di theater JKT48, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi aku ingin nanti setelah aku lulus, aku bisa mempercayakan JKT48 buat adik-adik aku gitu. Sekarang aku mempersiapkan itu semua," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Bagi wanita kelahiran Kebumen, Jawa Tengah, 5 Oktober 1998 tersebut belum tahu kapan ia akan lulus dari JKT48, karena ingin membuat adik-adikmya atau para member baru bisa memiliki grup idol tersebut.

Baca juga: Shani dan Jina JKT48 Ungkap Kerinduan Mereka Bertemu Fans di Luar Kota Jakarta

"Aku graduate (lulus) nanti, ya aku ingin setelah aku keluar dari JKT48 itu aku sudah tenang. Harus di sini dulu," ungkapnya.

Selama delapan tahun berada di JKT48, Shani Indira Natio merasa bahagia dan banyak pembelajaran, termasuk bisa memanage waktu dengan baik.

"Karena manage waktu itu penting sekali. Tidak mudah lah," ujar Shani Indira Natio.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas