Tribun Seleb

Jika Tak Laku Lagi Sebagai Artis, Felicya Angelista Jadikan Bisnis Pekerjaannya

Felicya Angelista terlihat fokus mengurusi dan membesarkan bisnis skincarenya bersama Caesar Hito bernama Scarlett Whitening. 

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jika Tak Laku Lagi Sebagai Artis, Felicya Angelista Jadikan Bisnis Pekerjaannya
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Caesar Hito bersama Felicya Angelista, sang istri, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (3/6/2022). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Bintang sinetron Felicya Angelista menghilang dari layar televisi selama dua tahun belakangan ini, memilih untuk menjadi istri dan ibu dalam keluarga kecilnya bersama Caesar Hito

Tidak hanya Felicya Angelista saja, tapi suaminya, Caesar Hito juga tak tampil di televisi membintangi sebuah sinetron

Namun belakangan ini dari unggahannya  di instagram, Felicya Angelista terlihat fokus mengurusi dan membesarkan bisnis skincarenya bersama Caesar Hito bernama Scarlett Whitening. 

Lantas, apa alasan Felicya Angelista dan Caesar Hito memutuskan membesarkan bisnis ketimbang aktif di dunia akting? 

"Dari awal didunia entertainment pastinya ada regenerasi gitukan. Jadi aku pengen ada sesuatu, makanya kami mencoba untuk seriusin dibisnisnya juga," kata Felicya Angelista ketika ditemui dalam pembukaan klinik Scarlett Beauty Lounge, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (3/6/2022), bersama Caesar Hito

Feli mengaku sudah menekuni bisnis dan menjalani usaha skincarenya sejak tahun 2017, sambil menjalani pekerjaannya di dunia akting. 

Sebelum skincare, wanita berusia 27 tahun itu sempat membuka usaha lain, satu diantaranya adalah kue kekinian tapi tidak laku atau gagal. 

"Sampai akhirnya coba ke produk kecantikan. Selain itu banyak yang suka ngomong nanya kaya rambutnya, badannya gitu-gitu lah," ucapnya. 

"Dari situ aku merasa kaya kita mau bikin bisnis harus sesuai sama diri kita juga pasionnya gimana jadilah produk ini," tambahnya. 

Saat itu, diakui Feli menjalani bisnis skincare peluangnya sangat besar. Karena ia berlatar belakang pendidikan jurusan bisnis, ia langsung mencobanya. 

"Biar skil yang aku dapatkan pas kuliah kepakai, yaudah lah aku sama Hito jalanin bisnis ini sambil kita syuting waktu itu," jelasnya. 

Baca juga: Felicya Angelista Lebih Sensitif di Kehamilan Kedua, Caesar Hito: Lebih Bawel

Setelah produknya jadi, wanita kelahiran Jakarta, 2 November 1994 tersebut menjualnya secara online. Ia bersyukur usahanya berjalan lancar. 

Berjalannya waktu, Feli tak menampik langganan produknya meminta adanya klinik kecantikan, agar mereka bisa merasakan dari produk yang ia jual. 

Namun, karena adanya pandemi, Felicya Angelista baru bisa membuat klinik kecantikannya yang baru selesai dibangun akhir tahun 2021. 

"Pastinya senang banget sudah jadi klinik ini. Semoga aja lancar kedepannya untuk aku, Hito, dan Bible," ujar Felicya Angelista.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas