Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Hanya Akting, Prilly Latuconsina Isi OST Film 12 Cerita Glen Anggara

Tidak hanya memerankan Shena, Prilly Latuconsina juga menyanyikan Original Soundtrack (OST) film '12 Cerita Glen Anggara.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Hanya Akting, Prilly Latuconsina Isi OST Film 12 Cerita Glen Anggara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina dalam peluncuran trailer dan OST film 12 Cerita Glen Anggara di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Tidak hanya memerankan Shena, Prilly Latuconsina juga menyanyikan Original Soundtrack (OST) film '12 Cerita Glen Anggara', yang akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022 nanti.

Prilly Latuconsina menyanyikan lagu berjudul Luka Kecil, yang menjadi OST fil. 12 Cerita Glen Anggara, karya Fajar Bustomi bersama rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus.

"Karena aku suka nyanyi, kemudian diminta isi OST yaudah engga apa-apa," kata Prilly Latuconsina dalam peluncuran trailer dan OST film 12 Cerita Glen Anggara di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Baca juga: Menangis Saat Baca Skenarionya, Prilly Latuconsina Tawarkan Diri Casting 12 Cerita Glen Anggara

"Selagi lagunya cocok sama suara aku, juga untuk soundtrack film aku sendiri, kenapa nggak," tambahnya.

Mulanya, diakui wanita berusia 25 tahun itu, ia disodorkan lima lagu. Prilly diminta memilih lagu mana yang cocok dengan peran Shena, untuk dijadikan OST film tersebut.

"Akhirnya aku pilih lah lagu Luka Kecil ini, karena liriknya dan nadanya itu pas. Terus aku bayangin syutingnya itu nyambung gitu," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Saat mendengarkan lagu Luka Kecil, mantan kekasih Maxime Bouttier itu langsung memvisualisasikan adegannya Shena didalam pikirannya.

Baca juga: Junior Roberts Kaget, Tak MenBisa Dipasangkan Dengan Prilly Latuconsina

"6a lagu luka kecil ini yang paling nyambung gitu yang paling tepat," ungkapnya.

Setelah mengisi OST, apakah Prilly Latuconsina akan meneruskan lagi kariernya di dunia musik? Ia pun tak mengamini.

"Sebenernya aku selalu bilang kayak kalau musik tempat aku mencurahkan perasaan aku, kaya menjadi wadah aku untuk mencurahkan apa yang aku rasa," ujar Prilly Latuconsina.

"Kalau film lewat karakter, kalau lagu apa yang aku rasakan di lirik, beneran nggak punya ambisi untuk bikin album tahun ini," sambungnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas