Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tayang di 4 Negara, Riana Sebut Ada Hal yang Tak Terduga di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary yang dibintangi pesulap Riana Antoinette akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022 mendatang.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tayang di 4 Negara, Riana Sebut Ada Hal yang Tak Terduga di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Riana Antoinette dalam jumpa pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022) petang.Tayang di 4 Negara, Riana Sebut Ada Hal yang Tak Terduga di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary yang dibintangi pesulap Riana Antoinette akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022 mendatang.

Riana Antoinette mengatakan kalau film prekuel dari film yang bertajuk The Sacred Riana: Begining itu akan menghibur masyarakat Indonesia di bioskop setelah penantian panjang produksinya.

Baca juga: Episode 18 Serial Animasi Bima S, Usaha Satria Masuk ke Sacred Forest untuk Mencari Matrix

"Saya sangat senang, setelah tiga tahun film ini akan tayang," kata Riana Antoinette dalam jumpa pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022) petang.

Riana mengatakan film The Sacred Riana 2: Bloody Mary jalan ceritanya berbeda.

Wanita 29 tahun itu pun mengaku menjalani aktingnya dengan totalitas.

"Saya berusaha tidak mengubah karakter saya baik di belakang set, off kamera, hingga on kamera," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

"Saya berusaha menampilkan karakter asli saya selama proses ini berlangsung," sambungnya.

Baca juga: Wahana Baru Dufan, Pengunjung Harus Antre Berjam-jam Masuk ke Rumah Riana

Pemenang ajang Asian Got Talent Musim Kedua tahun 2017 itu tak mau membocorkan sedikit jalan ceritanya, sebab ia akan memberikan kejutan kepada penonton.

"Film kedua ini adalah pencarian jati diri Riana yang hidup tanpa Riani. Film ini akan ada hal yang tak terduga dari sisi Riana," jelasnya.

rianasacred
Riana Antoinette dalam jumpa pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022) petang.Tayang di 4 Negara, Riana Sebut Ada Hal yang Tak Terduga di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Karena banyak kejutan yang ditampilkan, Riana Antoniette pun tidak sabar mendengar dan mengetahui respon penonton, yang menyaksikan film The Sacred Riana 2: Bloody Mary di bioskop.

"Tidak ada penyesalan untuk hasil film kedua. Kita berharap lebih sukses dibanding sebelumnya," ujar Riana Antoniette.

Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary karya sutradara Billy Christian bersama rumah produksi Nant Entertainment dan Trilogy Magic Factory, dibintangi sederet artis diantaranya Riana Antoniette, Aisyah Aqilah, Elina Joerg, Shenina Conamon, Roweina Umboh, dan masih banyak lagi.

Rencananya, film The Sacred Riana 2: Bloody Mary akan tayabg di empat negara, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darusalam.
--

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas