Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Amber Heard Masuk dalam Daftar Orang Paling Dibenci 2021, Ungguli Vladimir Putin

Amber Heard mengungguli Vladimir Putin dalam daftar Orang Paling Dibenci tahun 2021 buntut pengakuannya soal Johnny Depp.

Penulis: Ika Nur Cahyani
Editor: Salma Fenty
zoom-in Amber Heard Masuk dalam Daftar Orang Paling Dibenci 2021, Ungguli Vladimir Putin
AFP/EVELYN HOCKSTEIN
Aktris AS Amber Heard menunggu sebelum juri mengatakan bahwa mereka yakin dia mencemarkan nama baik mantan suaminya Johnny Depp, sambil mengumumkan putusan terpisah yang mendukung mantan suaminya Johnny Depp dan Heard atas klaim dan kontra-klaim mereka dalam perdata Depp v. Heard sidang pencemaran nama baik di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, pada 1 Juni 2022. - Juri AS pada hari Rabu menemukan Johnny Depp dan Amber Heard saling mencemarkan nama baik, tetapi berpihak jauh lebih kuat dengan bintang "Pirates of the Caribbean" berikut ini. pengadilan pencemaran nama baik yang intens yang melibatkan tuduhan kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga yang diperebutkan secara sengit. - Amber Heard mengungguli Vladimir Putin dalam daftar Orang Paling Dibenci tahun 2021 buntut pengakuannya soal Johnny Depp. (Photo by EVELYN HOCKSTEIN / POOL / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Hollywoord, Amber Heard masuk ke dalam daftar orang hidup yang paling dibenci tahun 2021, mengungguli Presiden Rusia Vladimir Putin.

Amber Heard menjadi sorotan beberapa bulan terakhir selama persidangannya melawan mantan suaminya Johnny Depp.

Media The Top Tens mencatumkan nama bintang Aquaman itu di urutan ke-7, sementara Putin duduk di nomor ke-8. 




Ia lebih dibenci dibandingkan Presiden Rusia yang memerintahkan perang melawan Ukraina pada Februari 2022 lalu.

Dilansir Newsweek, daftar itu menuai diskusi di Reddit soal perlakuan netizen di dunia maya terhadap Heard. 

"Maaf, tapi ini membuatku menangis. Kenapa dia (Amber Heard) lebih dibenci daripada pria yang memulai perang tanpa alasan yang jelas dan melakukan kejahatan perang setiap hari?" bunyi salah satu komentar.

Aktor Amber Heard bersaksi tentang pertama kalinya dia mengatakan mantan suaminya, aktor Johnny Depp memukulnya, di Fairfax County Circuit Court selama kasus pencemaran nama baik terhadapnya oleh Depp di Fairfax, Virginia, pada 4 Mei 2022. Aktor AS Johnny Depp menggugat mantan istrinya Amber Heard karena pencemaran nama baik di Pengadilan Sirkuit Fairfax County setelah dia menulis artikel opini di The Washington Post pada tahun 2018 yang menyebut dirinya sebagai
Aktor Amber Heard bersaksi tentang pertama kalinya dia mengatakan mantan suaminya, aktor Johnny Depp memukulnya, di Fairfax County Circuit Court selama kasus pencemaran nama baik terhadapnya oleh Depp di Fairfax, Virginia, pada 4 Mei 2022. Aktor AS Johnny Depp menggugat mantan istrinya Amber Heard karena pencemaran nama baik di Pengadilan Sirkuit Fairfax County setelah dia menulis artikel opini di The Washington Post pada tahun 2018 yang menyebut dirinya sebagai "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga."  - Amber Heard mengungguli Vladimir Putin dalam daftar Orang Paling Dibenci tahun 2021 buntut pengakuannya soal Johnny Depp.(AFP)

Baca juga: Johnny Depp Buat Akun TikTok, Begini Respons Pihak Amber Heard

Baca juga: Pengacara Sebut Amber Heard Tak Mampu Bayar Rp149,4 Miliar ke Johnny Depp

"Orang suka memiliki seorang wanita untuk dibenci," kata yang lain.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, pihak Amber Heard menolak berkomentar soal daftar tersebut.

Wanita kelahiran April 1986 ini merupakan aktris yang dikenal karena perannya dalam film Never Back Down (2008), Drive Angry (2011), The Rum Diary (2011), dan perannya sebagai Mera, karakter DC Extended Universe di Aquaman (2018).

Selain itu, Heard juga terpilih menjadi duta besar American Civil Liberties Union (ACLU) untuk hak-hak perempuan dan Juara Hak Asasi Manusia untuk OHCHR PBB.

Heard menikah dengan aktor Johnny Depp dari 2015 hingga 2017.

Perceraian keduanya menarik perhatian media, ketika Heard menuduh Depp melakukan kekerasan rumah tangga selama hubungan mereka.

Pada tahun 2018, Depp menggugat tabloid Inggris The Sun atas pencemaran nama baik, menuduh Heard melakukan pelecehan karena pengakuannya di media tersebut.

Atensi publik semakin besar, ketika Heard dan Depp berhadapan dalam sidang dugaan pencemaran nama baik tersebut.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas