Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Angelina Sondakh Kini Hijrah, Berikan Bikini dan Baju Ketatnya ke Aaliyah dan Zahwa Massaid

Angelina Sondakh kini memakai hijab. Ia mengakui ada beberapa baju yang diambil untuk anak sambungnya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Angelina Sondakh Kini Hijrah, Berikan Bikini dan Baju Ketatnya ke Aaliyah dan Zahwa Massaid
instagram Aaliyah Maasaid.
Putri bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid menjenguk sang ibu sambung, Angelina Sondakh. Angelina Sondakh kini memakai hijab. Ia mengakui ada beberapa baju yang diambil untuk anak sambungnya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. 

Laporan Wartawan Wartakotalove.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angelina Sondakh terlihat membongkar lemari pakaiannya, untuk ia pilah baju mana yang bisa ia gunakan lagi dalam kesehariannya.

Diketahui, Angelina Sondakh saat ini sudah hijrah. Ia memilih untuk menggunakan busana tertutup, berbeda dari sebelum ia masuk penjara atas kasus korupsi.

Baca juga: Angelina Sondakh Bersyukur Harmonis dengan Reza Artamevia, Aaliyah dan Zahwa Massaid

"Alhamdulillah sekarang sudah muslimah. Aku mau sortir aja mana yang bisa aku pakai, atau mana yang bisa aku berikan ke anak dan donasikan," kata Angelina Sondakh ketika ditemui bersama Keanu Massaid, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022) malam.

Wanita yang akrab disapa Angie itu mengakui ada beberapa baju yang diambil untuk anak sambungnya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

"Aku engga mau maksain, karena anak-anak punya style sendiri. Cuma pas mereka (Aaliyah dan Zahwa) mau, ya diambil. Zahwa suka sama bajunya katanya," ucapnya.

Baca juga: Andai Nanti Menikah Lagi, Angelina Sondakh Cari Pasangan yang Mapan Tanpa Pakai Uang Haram

"Jadi Zahwa suka ada beberapa baju, termasuk bikininya. Aaliyah ada baju-baju yang agak ketat pas di dia jadi dipakai sama dia," sambungnya.

Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh, dan Keanu Massaid
Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh, dan Keanu Massaid (Instagram @aaliyah.massaid)
BERITA TERKAIT

Alasan wanita berusia 44 tahun itu memberikan pakaian lamanya kepada anak, karena sesuai dengan selera Aaliyah dan Zahea Massaid.

"Aku juga mau menyingkirkan lah baju-bajunya. Karena kan yang udah lalu biarlah berlalu. Meski sempat sedih karena ada beberapa baju yang dibelikan almarhum (Adjie Massaid). Tapi ya engga apa-apa," jelasnya.

Alasan lain diakui Angelina Sondakh adalah ia ingin fokus menjalani proses hijrahnya agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Insya allah saya istiqomah," ujar Angelina Sondakh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas