Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Fandy Christian dan Putri Ayudya Bangun Kemistri untuk Film Perjamuan Iblis 

Film Perjamuan Iblis mendapuk aktris Putri Ayudya dan aktor Fandy Christian menjadi pemeran utama. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Cara Fandy Christian dan Putri Ayudya Bangun Kemistri untuk Film Perjamuan Iblis 
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Seluruh pemain dan tim produksi film Perjamuan Iblis saat menggelar konferensi pers jelang proses syuting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Perjamuan Iblis mendapuk aktris Putri Ayudya dan aktor Fandy Christian menjadi pemeran utama. 

Keduanya akan beradu akting menjadi sepasang suami istri dalam film garapan sutradara Kenny Gulardi. 

Fandy Christian membeberkan bagaimana cara dirinya membangun chemistry dengan Putri Ayudya. Diakuinya, keduanya kerap pulang paling belakang saat proses reading selesai. 

Pemain film Fandy Christian saat menghadiri acara press screening film The Fabulous Udin di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016). Film ini bukan hanya menceritakan tentang kelebihan Udin, tapi juga tentang persahabatan, keluarga dan cinta. Tribunnews/Jeprima
Pemain film Fandy Christian saat menghadiri acara press screening film The Fabulous Udin di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016). Film ini bukan hanya menceritakan tentang kelebihan Udin, tapi juga tentang persahabatan, keluarga dan cinta. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

“Kita pulang paling terakhir sampai ada yang bilang wah kita harus pulang ini,” kata Fandy saat konferensi pers film Perjamuan Iblis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022). 

Selain Fandy, Putri Ayudya menyebut membangun chemistry dengan ayah tiga anak itu butuh lebih banyak waktu untuk ngobrol bersama. 

Baca juga: Film Perjamuan Iblis Syuting Pekan Ini, Gandeng Fandy Christian dan Putri Ayudya Jadi Pemain

“Dua hari menjelang syuting lebih effortless, lebih sering ngobrol, ketemu. Aku belum pernah ketemu sama Mas Fandy. Sama Mas Fandy cuma followers,” ucap Putri. 

BERITA TERKAIT

Selain intens untuk ngobrol bersama, Putri Ayudya pun kerap melakukan reading bersama Fandy Christian untuk menemukan chemistry sebagai sepasang suami istri. 

“Kita dari seminggu awal kita ketemu lebih intens karena banyak dapat waktu untuk reading,” tutur Putri. 

Untuk diketahui, film Perjamuan Iblis akan menceritakan tentang seorang ibu yang berusaha melindungi anaknya guna dijadikan tumbal oleh sang ayah yang diduga bersekutu dengan iblis. 

Perjamuan Iblis akan memulai proses syuting pada Sabtu 20 Agustus 2022 di kawasan Sukabumi, Jawa Barat selama 12 hari. 

Sederet nama artis yang memerankan film Perjamuan Iblis, seperti Frislly Herlind, Putri Ayudya, Fandy Christian, Karina Ranau, Jordan Omar, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas